Sukses

Relationship

5 Alasan Seseorang Tetap Mempertahankan Pernikahan Meski Telah Berselingkuh

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang paling mengejutkan tentang perselingkuhan adalah bahwa kebanyakan orang yang sudah menikah cenderung untuk tetap bersama pasangan, daripada meninggalkan mereka untuk bersama dengan orang lain.

Mereka biasanya akan terus berselingkuh tetapi menolak untuk bercerai. Tetapi, mengapa demikian? Yuk, cari tahu mengapa pasangan yang selingkuh lebih memilih untuk tetap mempertahankan pernikahan berikut ini.

Sudah Terlalu Nyaman

Seringkali, orang yang sudah menikah selingkuh karena ingin mencoba sesuatu yang baru. Mereka ingin pulang ke rumah di penghujung hari untuk anak-anak dan pasangan mereka, makan makanan rumahan dan tinggal dengan nyaman di lingkungan di mana mereka merasa akrab dan nyaman.

Perubahan dalam Hidup

Kebanyakan orang selingkuh karena mereka ingin istirahat dari rutinitas duniawi mereka. Mereka mungkin menghadapi banyak pertengkaran di rumah dari pasangan mereka, yang membuat mereka frustrasi atau jengkel sampai-sampai mereka mencoba menemukan kegembiraan di luar rumah, lebih disukai pada orang lain, sehingga mengarah ke perselingkuhan.

Keberanian

Kebanyakan orang tidak memiliki keberanian untuk mengakui kesalahan mereka dan mengatakan yang sebenarnya kepada pasangan mereka. Mereka tidak dapat membayangkan mengakui perselingkuhan mereka dan meninggalkan pasangannya demi kehidupan baru dengan pasangan lain.

Cinta untuk Pasangannya

Beberapa orang yang sudah menikah tetap bersama pasangannya, meskipun berselingkuh karena mereka benar-benar mencintai pasangannya. Mereka terpaksa selingkuh hanya untuk menemukan kegembiraan dalam hidup, tetapi tidak pernah dalam sejuta tahun mereka membayangkan meninggalkan orang yang mereka cintai dari lubuk hati mereka.

Alasan Kuat

Alasan kuat lainnya mengapa orang yang selingkuh tetap bersama pasangannya adalah karena mereka memiliki anak, investasi keuangan, dan aspek lain bersama yang membuat mereka sulit untuk langsung bercerai.

Well, ketahui alasan jelas mengapa pasangan sampai berselingkuh. Dan pastikan kamu menjaga komunikasi dengannya. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading