Sukses

Relationship

6 Makna Tersembunyi di Balik Mimpi Tentang Mantan

Fimela.com, Jakarta Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi hati dan hari-hari kita. Apapun alasan yang membuat kalian berpisah seharusnya tidak menjadi pemutus tali silaturahmi.

Jika sudah tidak bisa jadi pasangan, apa salahnya jika tetap berteman dan saling menghargai? Dengan begitu, kamu bisa terbebas dari rasa dengki maupun dendam dengan mantan kekasih.

Berbicara soal mantan, beberapa orang ternyata sering memimpikan mantannya, lho. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Melihat atau bertemu mantan di dalam mimpi adalah hal yang wajar, apalagi jika hubunganmu baru saja kandas. Tetapi akan jadi cerita berbeda jika kamu sering memimpikannya. Adakah makna dibaliknya?

Yuk, cek 6 makna tersembunyi dibalik mimpi tentang mantan yang dilansir oleh Fimela.com dari beragam sumber. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Makna Dibalik Mimpi Tentang Mantan

1. Sedang Merindukannya

Jika kamu sering bermimpi tentang mantan, itu tandanya kamu sedang merindukan kehadirannya. Dalam hal ini, bukan hanya orangnya yang kamu rindukan, namun tempat atau suasana masa lalu yang pernah membuat hidupmu lebih hidup kala itu.

2. Kenangan yang Membekas

Biasanya seseorang sering memimpikan mantannya karena ada kenangan yang tidak bisa dilupakan. Kenangan ini akhirnya berdampak pada hubungan yang sekarang kita jalani sehingga sering merasa hubungan kita tidak lebih baik dari yang dulu. Hal ini bisa menyebabkan kita kehilangan sebagian dari hubungan kita.

3. Belum Move On

Saat kamu sering mendapati mantan hadir di dalam mimpi, itu sebenarnya menggambarkan perasaanmu sendiri. Secara tidak sadar, kamu masih memikirkannya. 

Namun karena ego dan gengsi, bisa saja kamu mengelaknya. Padahal mimpi bertemu mantan berulang kali merupakan pertanda kalau kamu belum move on. 

 

Makna Dibalik Mimpi Tentang Mantan

4. Sedang Ingin Bertemu Dengannya

Meskipun sulit untuk mengutarakannya, mimpi tentang mantan berulang kali bisa saja menggambarkan perasaanmu yang sedang ingin bertemu dengannya. Jika kamu ingin melihatnya, tidak ada salahnya untuk mengajaknya pergi agar kalian bisa bertemu.

5. Keinginan untuk Balikan

Berikutnya, sering mimpi tentang mantan juga menandakan bahwa kamu memiliki keinginan besar untuk balikan. Kamu ingin memberi kesempatan kedua pada hubungan dan berharap semuanya bisa kembali seperti dulu. 

Tidak ada salahnya memang jika ingin kembali bersama mantan. Namun, kamu perlu memikirkan apakah keputusan itu sudahyang terbaik atau bukan. Sebab, kembali ke pelukan mantan bisa saja kamu mengulang kesalahan yang sama. 

6. Sang Mantan Masih Menyimpan Rasa Cinta

Selain itu, mimpi melihat mantan berulang kali juga bisa menjadi pesan bahwa sang mantan sebenarnya masih ada rasa sama kamu. Hal ini sangat mungkin terjadi ya, apalagi jika proses putusnya kalian sebenarnya hanya berawal dari salah paham.

Hanya saja mantan pacar kamu mungkin memilih bungkam daripada berterus terang karena tidak ingin kamu mengetahui yang sesungguhnya. Jika kamu penasaran dan berani, coba tanyakan langsung padanya, Ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading