Sukses

Relationship

Selain Mengutamakan Kebahagiaan Pasangan, 5 Zodiak Ini Juga Paling Romantis

Fimela.com, Jakarta Romantis adalah salah satu elemen kunci dari suatu hubungan yang membuat percikan romansa dan cinta tetap hidup. Sementara beberapa orang melakukan upaya ekstra untuk merayu pasangannya, beberapa orang lainnya terlahir romantis.

Pernahkah kamu bertanya-tanya termasuk dalam kategori mana pasanganmu? Orang yang romantis atau tidak? Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang bisa menjadi sosok yang romantis, lho. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Pisces adalah romantisme yang keras. Mereka muncul dengan fantasi baru setiap hari dan mencoba mewujudkannya dengan pasangan mereka. Bagi mereka, kencan yang ideal adalah makan malam dengan penerangan lilin dengan lagu-lagu romantis, diikuti dengan jalan-jalan di pantai.

Cancer

Cancer adalah makhluk emosional dan romansa mengalir di hidup mereka. Mereka pada dasarnya cukup imajinatif dan tidak pernah ragu untuk bekerja lebih keras untuk menghadirkan kegembiraan dan kesenangan dalam hubungan mereka. Juga, mereka menjadi mitra yang sangat setia dan berempati.

Sagitarius

Inilah hal khusus tentang Sagitarius, mereka mencari romansa dalam hal-hal kecil yang ditawarkan kehidupan. Suatu hari, mereka akan mengejutkan pasangan dengan mengirimkan seikat mawar, di lain hari mereka akan memasak makanan favorit untuk membuat pasangan bahagia. Mereka mungkin tidak mengajak pasangannya berkencan setiap saat, tetapi akan berusaha menjadikan setiap hari istimewa. Bukankah itu indah?

Leo

Leo adalah orang yang mudah jatuh cinta dengan penuh gairah. Mereka cukup bijaksana dan suka memanjakan pasangannya. Bagi mereka, romansa tidak hanya terbatas pada kencan atau seks yang luar biasa. Mereka akan memberi pasangannya bahu untuk bersandar untuk setiap kesedihan yang dirasakan pasangannya.

Aries

Ketika Aries merasa romantis, tindakan mereka berbicara lebih keras daripada kata-kata. Mereka akan mencoba mencari cara baru untuk merayu dan berusaha membuat pasangannya terpukau. Gagasan mereka tentang romansa bisa menjadi perjalanan panjang yang diikuti dengan perjalanan yang penuh petualangan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading