Sukses

Relationship

Gagal Move On, 5 Zodiak Ini Paling Sulit Mengatasi Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Mengatasi patah hati mungkin tampak seperti hal terbesulit. Jatuh cinta dengan pasangan atau yang terakhir meninggalkanmu untuk orang lain, bisa sangat menyakitkan. Orang putus karena berbagai alasan tetapi sangat sedikit yang mampu mengatasi patah hati dengan cara yang relatif lebih baik.

Nah, berdasarkan astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang paling merasa sulit untuk mengatasi patah hati, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Ketika mereka mencintai seseorang, mereka juga akan memberikan segalanya. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk menjaga hubungan mereka, jadi ketika itu tidak berhasil, mereka merasakan sakit luar biasa yang membuat mereka stres. Taurus tidak bisa menghadapi perubahan dengan mudah, jadi move on dari patah hati adalah langkah yang sulit bagi mereka.

Aquarius

Mereka merasa sangat dalam untuk seseorang yang mereka cintai. Melepaskan memang sulit bagi seorang Aquarian karena sekali, mereka terikat pada seseorang secara fisik dan emosional, mereka tidak dapat membayangkan hidup tanpa mereka. Sangat sulit bagi mereka untuk move on.

Scorpio

Mereka mangatasi patah hati dengan sangat buruk. Jika mereka dikhianati atau disakiti, mereka bersumpah untuk membalas dendam terhadap pasangannya, tetapi hanya setelah mereka cukup menangis. Scorpio sangat emosional dan karena mereka sangat khusus berada dalam suatu hubungan, mereka tidak membayangkan putus menjadi suatu kemungkinan.

Libra

Mereka merasa kehilangan ketika mereka putus dengan pasangannya. Libra merasa seolah-olah mereka tidak lagi memiliki separuh yang lebih baik. Mereka sangat memprioritaskan pasangannya sehingga ketika cinta sejati mereka meninggalkan mereka, mereka merasa tidak lengkap dan sangat kecewa.

Virgo

Menariknya, mereka bisa menjadi sedikit obsesif tentang, kehilangan pasangannya. Bahkan jika hubungan mereka sudah lama berakhir, mereka akan terus menguntit dan terobsesi dengan mantan mereka. Mereka mulai menyalahkan diri sendiri karena pasangan mereka meninggalkan mereka. Mereka juga mulai memiliki masalah kepercayaan diri.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading