Sukses

Relationship

Tak Kunjung Bertemu Sosok yang Tepat? Ini 4 Tips Mencari Pasangan Hidup

Fimela.com, Jakarta Memiliki kekasih, mungkin beberapa menganggap dengan memiliki kekasih hidup mereka akan terasa sempurna. Namun, ada juga yang begitu santai ketika mereka menyadang status lajang. Kebanyakan kaum milenial, mereka didesak orangtua untuk segera menikah. Ya, keinginan untuk menikah sudah pasti ada, namun beberapa mungkin belum menemukan sosok yang tepat hadir dalam kehidupannya.

Beberapa dari mereka telah membuka hati untuk cinta, namun mereka gagal bertemu dengan seseorang yang spesial. Jodoh memang sulit ditebak, namun kamu bisa meningkatkan peluang untuk bertemu kekasih dalam hidupmu, lho. Penasaran, seperti apa caranya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cobalah Kunjungi Tempat yang Berkaitan dengan Hobimu

Apakah kamu gemar membaca buku? Maka mungkin yang cocok untukmu adalah nongkrong di perpustakaan. Cobalah untuk menggeluti hobimu dan kembangkan dengan mengikuti komunitas. Kuncinya adalah menempatkan dirimu di tempat yang tepat untuk bertemu dengan orang-orang yang menghargai hal serupa yang kamu sukai.

Berhenti Mencari Romansa, Carilah Pasangan

Banyak dari kita bermimpi mendapatkan surat cinta, cokelat, bunga, dan bahkan puisi. Romansa membuat kencan yang menyenangkan, tetapi untuk pernikahan yang baik, kamu membutuhkan hubungan yang saling menguntungkan. Seseorang yang akan membantu pekerjaan rumah setiap kali pulang kerja, atau membuat hidangan ketika kamu sakit.

Jika kamu memutuskan menolak seseorang semata-mata karena mereka tidak cukup sering menghidupkan romansa, kamu mungkin kehilangan pasangan sejati.

Melihat Dunia Nyata

Sementara kita berbicara tentang mencari cinta secara online, banyak yang berpendapat sebaliknya. Bahwa mencari cinta adalah tentang orang-orang yang nyata. Bagi mereka, berbaur dan bertemu orang-orang di dunia nyata adalah cara menemukan cinta sejati. Tidak apa-apa untuk memiliki pandangan seperti itu tentang menemukan cinta sejati. Dunia menyebar dengan sendirinya bagi mereka yang ingin bergerak dan bertemu orang-orang baru.

Buat Dirimu Bahagia dan Kamu akan Menarik Cinta

Pernahkah kamu memperhatikan bagaimana beberapa orang memancarkan kebahagiaan? Mereka memiliki daya tarik instan. Mereka lebih mudah untuk dicintai. Bayangkan melihat orang yang pemarah hari demi hari. Apakah kamu akan tertarik dengan yang seperti itu? Atau apakah orang yang bahagia dan tersenyum akan menarikmu lebih banyak?

Well, sebelum kamu benar-benar bertemu dengan sosok yang tepat, akan lebih baik mencoba untuk mencintai diri sendiri terlebih dahulu. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading