Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Benar-benar Serius dengan Hubungan, Bisa Jadi Segera Mempersuntingmu!

Fimela.com, Jakarta Apakah saat ini Sahabat Fimela menikmati hubungan yang baik dengan pacarmu? Namun, ketakutan akan masa depan bisa membuatmu ragu, membuatmu khawatir dia akan meninggalkanmu suatu saat nanti. Hal ini tentu umum terjadi kepada setiap orang.

Setiap orang tentu ingin melanjutkan hubungan yang lebih serius dengan pasangannya ke jenjang berikutnya yakni pernikahan. Namun, terkadang seseorang sulit mengetahui apakah pasangannya benar-benar serius dalam hubungan tersebut atau tidak. Nah, jika kamu ingin mengetahui keseriusan pasanganmu untuk menikahmi, beberapa tanda berikut dapat membantumu untuk mengetahuinya.

1. Dia Menghormatimu Sebagai Perempuan

Jika dia menghormatimu sebagai pribadi, itu berarti dia berhati-hati untuk tidak menyakitimu dengan cara apa pun. Dia tidak ingin memberimu alasan untuk berpaling darinya. Itu salah satu pertanda bagus bahwa dia berharap hubungan kalian langgeng dan berakhir di pernikahan.

2. Dia Melindungimu

Jika seorang pria mencintaimu, dia akan melindungimu. Mengapa? Itu karena dia mengakui kamu sebagai bagiannya yang lebih baik. Untuk alasan ini, dia akan melakukan segalanya untuk membuatmu tetap aman dan memberimu kehidupan yang aman. Dia akan selalu memperjuangkan hubungan dan melindungimu dari apa pun yang dapat mengganggu secara emosional atau mental, seperti gosip, keraguan, dan stres.

3. Dia Ingin Terlibat dalam Kehidupan Sehari-harimu

Salah satu cara untuk melihat seberapa serius seorang pria denganmu adalah keterlibatannya dalam hidupmu. Jika dia berusaha mengunjungimu di rumah dan membantumu melakukan pekerjaan rumah, meskipun itu bukan tanggung jawabnya, itu saja. Juga, jika dia mendukung kariermu dan bahkan memberimu bantuan untuk membuat presentasi dan tugas lainnya, kamu begitu beruntung.

4. Dia Melibatkanmu dalam Hidupnya

Selain terlibat dalam rutinitas, dia juga ingin kamu menjadi bagian dari dunianya sendiri. Dia mengundangmu untuk bertemu keluarga dan teman-temannya. Selain itu, ia memperkenalkanmu kepada rekan-rekannya di tempat kerja.

5. Dia Terikat dengan Keluargamu

Tanda lain bahwa dia serius dengan hubunganmu adalah usahanya untuk mendapatkan kepercayaan dari keluargamu. Dia mengerti bahwa jika dia mencintaimu, dia juga harus mencintai orang-orang yang penting bagimu. Untuk alasan ini, dia terikat dengan mereka, memberi mereka hadiah, dan bahkan membantu keluargamu kapan pun dia bisa. Singkatnya, dia memperlakukan keluargamu sebagai keluarganya sendiri.

Jika kamu melihat beberapa tanda di atas, bisa jadi dia benar-benar ingin menikahimu, lho. Semangat, dan tetaplah berpikir positif. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading