Sukses

Relationship

Terlalu Rebel, 4 Zodiak Ini Perlu Kamu Hindari untuk Menjadi Kekasih

Fimela.com, Jakarta Berkencan bisa jadi sulit jika kamu tidak memiliki kecocokan. Ketidakcocokan tidak hanya membuat jalan kencan menjadi terjal tetapi juga dapat membuatmu merasa frustasi dan bahkan bisa merasakan patah hati yang tidak ada habisnya.

Tentunya, kamu tak ingin bersama dengan orang yang salah, bukan ketika menjalin hubungan? Nah, untuk itu, kamu perlu mengetahui beberapa tanda zodiak yang perlu kamu hindari untuk menjalin hubungan dengannya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries yang memberontak dikenal karena sifatnya yang melanggar aturan. Mereka tidak hanya sangat keras tetapi juga membuat segalanya seperti kompetisi, bahkan dalam hubungan. Apa pun yang dilakukan pasangannya, mereka ingin melakukannya dengan cara yang lebih baik dan itulah yang membuka jalan bagi persaingan di mata pasangannya dan akhirnya mengarah pada bentrokan komunikasi, pemikiran, dan kepribadian. Selain itu, mereka percaya pada "gayung bersambut" dan hanya memberi sebanyak yang mereka terima dan menjadi sangat berhati dingin jika kamu membuat mereka kesal sekali.

Taurus

Menjadi salah satu tanda romantis, jika kamu berpikir mudah berkencan dengan seorang Taurus, maka bersiaplah untuk mematahkan harapan. Dengan romantisme dongeng mereka, keras kepala dan kerahasiaannya, ini akan membuatmu merasa frustasi. Mereka akan selalu merasa paling cemburu dan posesif dan biasanya menangis seperti anak-anak. Tidak hanya itu, jika kamu ingin melakukan sesuatu, kamu harus benar-benar meyakinkan mereka dan membawanya bersamamu agar mereka tidak merasa ditinggalkan.

Scorpio

Scorpio terkenal dengan kepribadiannya yang tertutup. Pertama-tama, kamu mungkin harus menunggu lama untuk memahami mereka dan mengembangkan kepercayaan mereka. Kedua, mereka selalu mengawasi gerakanmu, menanyaimu seperti seorang guru dan tetap curiga. Selain itu, lingkaran mereka sangat kecil dan mereka dapat dengan mudah menjadi bergantung secara emosional pada kekasih mereka yang terkadang meningkatkan pertengkaran dan membuat situasi kecil menjadi intens karena mereka ingin pasangan memperlakukan mereka seperti bayi sepanjang waktu.

Cancer

Cancer menonjol karena sifatnya yang penuh kasih dan pengasuhan, tetapi watak manis mereka datang dengan kepahitan. Bersama seorang Cancerian terasa sedikit berlebihan karena mereka selalu menginginkan kata-kata penghargaan yang besar, apa pun yang terjadi. Cancer juga sulit untuk dipahami karena mereka tenggelam dalam emosi mereka sendiri dan dapat terputus ketika mereka merasa kamu tidak melakukan cukup untuk mereka, bahkan tanpa berkomunikasi.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading