Sukses

Relationship

Suka Cemburu Berlebihan, 5 Zodiak Ini Rentan Bertengkar dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, merasa cemburu ke pasangan adalah suatu hal yang wajar. Cemburu bahkan diperlukan untuk menunjukkan bahwa kamu benar-benar sayang dan cinta ke pasangan. Rasa cemburu bisa menjadi bumbu dalam hubungan asmara, asal cemburu ini seperlunya saja dan tidak berlebihan. 

Ketika cemburu berlebihan, ini justru akan membuat kamu dan pasangan rentan bertengkar. Cemburu yang berlebihan bahkan membuat pasangan merasa tidak nyaman. Jika ia sudah tak nyaman, kemana lagi kalau bukan berakhirnya suatu hubungan. 

Bicara mengenai perasaan cemburu, melansir dari laman timesofindia.indiatimes.com sedikitnya ada 5 zodiak yang dikenal sangat mudah cemburu. Ia bahkan sering kali cemburu secara berlebihan. Karena rasa cemburunya yang berlebihan, ia jadi sering bertengkar dengan pasangan. Siapa saja zodiak yang mudah cemburu tersebut?

Cancer

Zodiak pertama yang sangat mudah cemburu adalah cancer. Ia juga seringkali menaruh rasa curiga ke pasangan. Rasa cemburu ini memang sebagai tanda cancer begitu mencintai pasangannya, namun cemburunya yang berlebihan membuat pasangannya tidak nyaman dengan sikapnya.

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang mudah cemburu. Tak hanya mudah cemburu, leo bahkan juga termasuk zodiak yang mengendalikan hubungan. Ia juga seringkali bersikap keras ke pasangan dengan alasan ia tak mau kehilangan pasangannya. 

Virgo

Zodiak yang suka cemburu berlebihan ke pasangan selanjutnya adalah virgo. Pemilik zodiak ini mudah sekali cemburu dan ingin segalanya sesuai dengan kehendaknya. Karena sikapnya yang seperti ini, ia kerap bertengkar dengan pasangan. Ia juga kerap ditinggalkan pasangannya dengan alasan ia terlalu mengatur dan cemburu berlebihan. 

Scorpio

Selama ini pemilik zodiak scorpio dikenal sebagai pribadi yang cukup kaku. Bersama pasangannya, ia juga termasuk pribadi yang kaku dan mudah sekali cemburu. Karena sikapnya yang kaku dan mudah cemburu bahkan tanpa alasan jelas, ia kerap bertengkar dengan pasangan.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces ternyata juga termasuk zodiak yang mudah cemburu. Pisces juga cukup mengatur dalam hubungan. Inilah yang membuatnya rentan bertengkar dengan pasangan. Ini juga yang membuatnya rentan ditinggalkan dan diputuskan. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal suka cemburu ke pasangan secara berlebihan. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela. Yuk, kendalikan lagi rasa cemburu ke pasangan meski kita sangat mencintai dan menyayanginya.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading