Sukses

Relationship

Ini Alasan Kenapa Kamu Masih Single sampai Sekarang, Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Penasaran kenapa kamu masih single atau melajang sampai sekarang? Kamu bisa menemukan jawabannya lewat zodiak.

1. Aries

Sebagai zodiak pertama, sifat Aries bersemangat dan tidak menentu, membuat mereka menjadi sosok pasangan yang melelahkan bagi orang lain.

2. Taurus

Seseorang dengan zodiak Taurus kemungkinan besar tidak single karena mereka malas untuk putus dengan pasangan, tidak peduli betapa beracunnya atau mematikannya hubungan tersebut. Kebiasaan dan pola yang teratur adalah kenyamanan bagi zodiak ini.

3. Gemini

Zodiak Gemini cenderung adalah orang-orang yang cerdas, tapi mereka banyak bicara.

4. Cancer

Zodiak Cancer saat mengejar sebuah hubungan, adalah yang terburuk.

 

 

5. Leo

Zodiak Leo sangat mendambakan validasi, kasih sayang, pemujaan, yang tidak peduli hubungan tersebut akan berjangka pendek, asalkan mereka terus mendapatkan sanjungan.

6. Virgo

Virgo adalah pribadi yang sangat mengekang, mereka menginginkan pasangan mereka persis seperti apa yang mereka bayangkan.

7. Libra

Ketidakmampuan zodiak Libra untuk berkomitmen membuat mereka tidak efisien untuk dijadikan pasangan.

8. Scorpio

Zodiak Scorpio cenderung merasa memiliki kemampuan untuk membaca orang lain, yang seringkali juga menghalangi mereka untuk menjalani hubungan yang lebih intim dengan orang lain.

9. Sagitarius

Zodiak Aquarius cenderung berisi orang-orang berkepribadian elitis yang tak tertahankan, seorang libertine yang tidak pernah menyesal.

10. Capricorn

Zodiak Capricorn pelit dengan waktu, kasih sayang, dan poin penghargaan. Mereka adalah zodiak yang paling mungkin melayangkan gagasan tentang perjanjian pranikah pada kencan pertama.

11. Aquarius

Hubungan dibangun di atas kepercayaan dan zodiak Aquarius cenderung memiliki kecurigaan mendalam pada setiap orang.

12. Pisces

Zodiak Pisces memiliki kecenderungan untuk bersikap sadis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading