Sukses

Relationship

Selain Suka Dimanja, 4 Zodiak Ini Paling Ingin Diperhatikan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang menganggapnya sebagai bendera merah besar ketika seseorang mengatakan bahwa mereka membutuhkan banyak perhatian dari pasangannya untuk bahagia. Mereka harus menjadi pusat perhatian dalam segala hal yang mereka lakukan. Beberapa orang, tidak seperti yang lain, mengharuskan semua mata tertuju pada mereka.

Beberapa orang senang terhubung dengan pasangan mereka sepanjang waktu, sementara yang lain membutuhkan waktu sendirian sesekali. Dalam hal membutuhkan perhatian dalam suatu hubungan, kita semua membutuhkan jenis perhatian yang berbeda.

Nah, berikut ini adalah beberapa tanda zodiak yang sangat mendambakan perhatian dalam suatu hubungan. Pensaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries adalah orang yang percaya diri dan cerdas yang dapat mengenali dan menanggapi lingkungan serta keadaan terdekat mereka. Mereka mengenali dan menghargai ketulusan, dan mereka dapat ditemukan dalam kelompok orang mana pun. Jika kamu berkencan dengan Aries, solusinya mudah yakni ingatkan mereka dengan lembut tentang kebutuhan dan prioritasmu, dan mereka akan dengan senang hati melakukannya.

Cancer

Cancer membutuhkan perhatian paling besar agar bisa bahagia dalam suatu hubungan. Ini karena fakta bahwa mereka membutuhkan kepastian yang konstan. Mereka adalah jiwa sensitif yang menangkap begitu banyak sinyal di sekitar mereka sehingga sulit bagi mereka untuk membedakan nuansa tulus. Mereka membutuhkan pasangan yang akan membuat mereka merasa nyaman, menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka, dan mendorong sifat intuitif mereka. Mereka mencari hubungan yang memberi mereka rasa aman, serta banyak ruang untuk waktu sendiri, pemrosesan emosional, dan pelukan.

Leo

Mereka ingin menjadi pusat perhatian, tetapi perhatian tidak harus diarahkan hanya ke satu arah. Leo, seperti semua tanda api, membutuhkan hubungan yang penuh gairah. Leo ingin merasa didukung, tetapi dia juga ingin tahu bahwa dia sedang bersenang-senang bersama pasangan.

Libra

Libra diwakili oleh timbangan. Libra, tidak mengherankan bahwa menjaga keseimbangan dalam hubungan mereka sangat penting untuk kebahagiaan mereka. Mereka tidak membutuhkan banyak perhatian dalam hal dimanjakan sepanjang waktu, tetapi mereka menikmati kebersamaan dan menjelajahi pasangannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading