Selain Setia, 4 Zodiak Ini Paling Menjaga Cinta Tetap Hidup dalam Hubungan

Gayuh Tri Pinjungwati09 Mei 2022, 17:20 WIB
Diperbarui 11 Mei 2022, 08:18 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Kita semua orang mendambakan cinta yang abadi, tetapi orang sering gagal menyadari bahwa pernikahan hanyalah awal dan bukan akhir yang bahagia. Memang, jalan pernikahan dibumbui dengan berbagai permasalahan yang datang dalam bentuk apa pun.

Akan tetapi, pasangan yang setia, mampu melewati rintangan tersebut dengan mudah dan dilalui bersama-sama. Nah, berikut ini ada beberapa tanda zodiak yang akan tetap menjaga cnta mereka tetap hidup dalam hubungan sampai kapan pun. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

Cancer

Dianggap orang yang sangat romantis kepada pasangannya. Mereka begitu jujur dan mampu memberikan kenaymanan dalam hubungan mereka. Tak heran jika hubungan mereka dapat bertahan sampai mau memisahkan.

Libra

Jika kamu mencari seorang kekasih untuk benar-benar mengatasi badai kehidupan bersama, maka menikahlah dengan seorang Libra. Orang dengan zodiak ini mungkin tidak menyukai romansa, namun kesetiaan hatinya tak perlu diragukan lagi. Mereka akan memberikan yang terbaik untuk kekasih sebagai bahasa cinta mereka dan tidak pernah gagal dalam menunjukkan kekaguman mereka kepada pasangannya.

Taurus

couple
Ilustrasi/shutterstock.com

Pasangan Taurus dalam hubungan jangka panjang sering menungkapkan perasaan mereka kepada pasangannya. Pasangan mereka mungkin akan berubah menjadi tua, namun, cinta mereka tidak akan pernah hilang untuk kekasihnya. Mereka akan mempertahankan pernikahan mereka dan menghormati komitmen mereka kepada pasangan.

Gemini

Gemini telah mendapatkan reputasi buruk sebagai penggoda. Tetap, kenyataannya mereka benar-benar bisa menjaga komitmen untuk menikah. Mereka akan tetap menjaga percikan cinta dalam hubungan tetap hidup dan akan setia kepada pasangannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela