5 Ide Kencan Bareng Suami Yang Bisa Dibuat Mewah atau Sederhana untuk Menjaga Romansa Pernikahan Tetap Membara

Novi Nadya10 Mei 2022, 09:00 WIB
Diperbarui 10 Mei 2022, 09:00 WIB
pasangan bahagia

Fimela.com, Jakarta Masih ingat beberapa kencan pertamamu dengan suami? Semua gesture kecil yang kikuk, pegangan tangan, saling melontarkan pujian bisa berlanjut seumur hidup dalam kehidupan pernikahan

Dengan sedikit perencanaan, usaha, dan saling mengungkapkan cinta, jadi cara ampuh untuk menjaga romansa dan gairah. Sebab berkencan dengan pasangan adalah kunci untuk menjaga hubungan sehat dan bahagia.

Berikut beberapa ide kencan bareng suami yang bisa dibuat mewah atau menjadi sederhana melansir dari bonobology; 

 

 

1. Minum kopi bareng

Kencan kopi menjadi opsi dating pertama yang hebat dan selalu baik untuk kencan ke-1000 lainnya. Pergilah ke kafe favorit atau kedai teh mewah atau kita bisa membuatnya tetap murah dengan membuatnya sendiri di rumah.

 

2. Pasangan yang belajar bersama, tumbuh bersama

Ternyata manfaat mempelajari keterampilan baru bisa jadi ide kencan lainnya. Selain mendapatkan skill baru, juga menciptakan perasaan puas dan cenderung kembali merasa terhubung serta bergairah pada pasangan.

Seperti ikut kelas bahasa, menari, tembikar, berenang dan banyak lagi. Buat kesepakatan jadwal dan durasi bersama pasangan.

 

3. Masak di rumah

Memasak bisa jadi pengalaman yang sensual dan intim. Sesekali, kita bisa membuat hubungan tampak seperti adegan rom-com favorit. Seperti menuangkan wine, mainkan musik romantis, dan buat tanganmu kotor.

 

4. Kencan saat staycation

Liburan adalah pilihan terbaik saat ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama. Karena kita dibebastugaskan dari rutinitas tugaas sehari-hari dan bisa mencurahkan semua perhatian pada pasangan.

Kita selalu punya pilihan untuk bermalam di hotel berbintang atau berkemah. Bersantai di jacuzzi hotel atau pemandian air panas, pilihan fancy atau sederhana yang penting momennya.

5. Keluar larut malam

Kapan terakhir kali kamu dan pasangan keluar malam seperti saat berpacaran dulu? Malam menjadi latar belakang romantis bagi pasangan untuk menikmati kebersamaan satu sama lain.

Sesederhana jalan-jalan di lingkungan rumah, lalu mendengarkan musik bersama. Atau jalan di pinggir pantai dan membiarkan salty air mengembalikan kedekatan yang perlahan memudar.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela