Sukses

Relationship

3 Tanda Pria Suka Bikin Cemburu, Bisa Jadi Dia Ingin Tahu Keseriusanmu!

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang suka ketika pasangannya merasa cemburu. Ini memberi mereka perasaan dicintai dan dihargai. Untuk alasan ini, beberapa pria menafaatkan ini untuk mendapatkan perhatian dari seseorang yang mereka sukai. Misalnya, beberapa pria mencoba membuat pacar mereka cemburu setiap kali mereka merasa diterima begitu saja.

Apakah Sahabat Fimela merasa dia merasakan hal yang sama? Apakah dirimu mencari-cari tanda bahwa dia mencoba membuatmu cemburu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Memberitahumu Dia Bertemu Perempuan Cantik

Jika pacarmu memberi tahu dirimu tentang perempuan lain yang baru saja ia temui, kamu harus kritis sebelum bereaksi. Tanyakan pada dirimu mengapa dia mengatakan ini kepadamu. Alasan yang mungkin mengapa seorang pria menyebut seorang perempuan seksi atau cantik kepada pacarnya adalah untuk membuatmu merasa cemburu.

2. Dia Berbicara Tentang Mantannya

Apakah pasanganmu baru-baru ini mengenang masa lalunya? Apakah dia memberimu petunjuk bahwa dia merindukan mantan pacarnya? Bagaimana kamu menanggapi situasi tersebut? Apakah kamu marah karena dia terbuka tentang dia? Jika ya, dia mungkin merasa sukses.

Tidak masuk akal bagi siapa pun untuk membuka tentang mantan mereka kepada pasangan mereka saat ini. Itulah mengapa kamu harus merasa aneh bahwa pacarmu melakukannya. Mungkin saja dia hanya ingin kamu cemburu dan memberinya perhatian lebih.

3. Dia Membandingkan Kamu dengan Perempuan Lain

Apakah kamu baru-baru ini terluka karena pacarmu membandingkan dirimu dengan orang lain? Mungkin dia bilang kamu harus mulai berolahraga agar kurus seperti mahasiswi yang dia lihat di gym. Atau mungkin dia ingin kamu lebih atletis seperti rekan-rekannya yang cantik yang suka bermain bulu tangkis atau bola voli.

Terkadang, pria bisa begitu tidak peka sehingga mereka tidak berpikir pacar mereka akan terluka jika dibandingkan dengan orang lain. Namun demikian, beberapa melakukannya dengan sengaja. Mereka berharap pacar mereka akan merasa tertantang jika dibandingkan dengan perempuan lain.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading