Sukses

Relationship

Terlalu Matre, 4 Zodiak Ini Menikah Hanya Demi Meraup Harta Pasangan

Fimela.com, Jakarta Menjadi matre adalah sifat yang mungkin tidak baik dan perlu dihindari. Orang-orang yang matre seringkali mengambil keuntungan dari orang lain untuk memenuhi kebutuhannya sendiri. Tak jarang, kita menemui orang yang selalu mencari pasangan yang kaya untuk meningkatkan kehidupan dan status sosial mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling matre. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Scorpio adalah orang yang sangat bangga dengan keluarga mereka dan melakukan semua yang mereka bisa untuk menegakkan nama keluarga mereka. Ini termasuk menikah untuk status sosial dan mengharapkan materi secara rutin dari pasangan mereka atau keluarganya semata-mata karena mereka menantunya. Mereka melihat pernikahan sebagai kesempatan untuk meningkatkan kekayaan mereka daripada hanya bertemu belahan jiwa mereka.

Aries

Sementara semua Aries berteman baik, mereka berhati-hati saat memilih siapa yang akan mereka nikahi. Karena mereka suka membuat keputusan yang sehat secara fiskal. Aries memiliki mata yang terlatih untuk melihat masa depan dan karenanya, mereka sering menikahi pasangan yang mereka lihat memiliki masa depan yang paling mewah dan aman secara finansial. Mereka bahkan akan mengabaikan cinta daripada uang.

Taurus

Sementara semua Taurus menghargai keamanan finansial, banyak yang suka mengamankannya untuk diri mereka sendiri. Namun, beberapa melihat bahwa pernikahan harus membawa keuntungan bagi mereka. Dengan demikian, mereka akan menikah dengan orang yang lebih kaya dan mampu mencukupi kehidupan mereka.

Aquarius

Seorang Aquarius bahkan mungkin jatuh cinta, tetapi mereka akan memaksakan diri untuk menikah hanya dengan mereka yang membawa aset besar yang meningkatkan kekayaan keluarga mereka. Mereka mencari semacam hubungan transaksional dengan pasangan mereka dan cenderung memilih pasangan yang berpenghasilan lebih dari mereka sendiri.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading