Sukses

Relationship

5 Tanda Sederhana yang Jadi Petunjuk Kalian Ditakdirkan Bersama

Fimela.com, Jakarta Banyak orang merasa ragu apakah orang yang menjadi pacarnya saat ini adalah jodoh yang bisa menjadi pasangan yang diajak menikah, karena bagaimana pun setiap orang pasti butuh pertimbangan matang untuk memutuskan menikah. Tapi jika kamu ingin memastikan apakah ia adalah jodoh yang ditakdirkan untukmu sebenarnya bisa dilihat dari sekian tanda sederhana ini.

1. Kamu jujur menunjukkan kekuranganmu

Jaga image seringkali menjadi standar sikap siapa saja ketika bertemu dengan orang yang disukai. Tapi kamu sudah dalam tahap jujur apa adanya, termasuk tidak menutupi kekurangan yang sering menjadi sumber insecure atau membuatmu minder, misalnya tampil tanpa makeup, pakai baju super jelek atau mengalami kenaikan berat badan. Itu tidak lepas dari keyakinanmu bahwa ia bisa menerimamu.

2. Tidak takut beda pendapat dengannya

Beberapa orang mungkin sengaja menghindar membahas topik tertentu karena takut menimbulkan konflik atau pertengkaran hebat. Uniknya, kamu tidak takut menyuarakan pendapatmu di hadapannya meski tahu itu akan bersebrangan. Itu karena kamu dan dia sama-sama tahu bahwa beda pendapat tidak akan mudah membuat kalian marah terhadap satu sama lain. Sebaliknya, seringkali orang melihat pertengkaran itu sebagai hal yang manis untuk disaksikan.

3. Menyamakan perbedaan

Sebagai manusia normal, kalian pasti menyadari memiliki banyak perbedaan. Tapi dalam menjalin hubungan cinta selama ini, kalian berdua selalu berusaha mengatasi perbedaan tersebut, bahkan menemukan jalan tengah dan menyamakan perbedaan agar itu tidak lagi menjadi sumber konflik. Bahkan jika tak bisa memiliki pemikiran yang sama, kalian tetap bisa saling menghargai.

4. Tertawa bersama

Kalian menertawakan hal yang sama, punya selera humor yang sama dan tahu bagaimana mengubah sesuatu yang serius menjadi candaan yang mampu mencairkan suasana. Kesan santai dan ceria itu hanya bisa kamu dapatkan darinya selama ini. Penting sekali bisa tertawa bersama, bahkan penelitian membuktikan hubungan cinta yang bahagia dan langgeng adalah yang bisa tertawa bersama.

5. Rindu saat tak bersama

Tentu saja, keinginan bersama itu tetap harus dibutuhkan. Jika tidak muncul rasa rindu saat tidak bersama, bisa jadi kamu hanya menganggapnya teman saja. Hati yang merindukan kehadiran satu sama lain adalah faktor yang bisa memberikan kepastian bahwa rasa cinta itu ada. Jangan hanya karena kalian saling terbiasa, maka melupakan pentingnya rasa cinta.

Sudahkah kamu melihat sekian hal tersebut darinya? Jika iya, bisa jadi dialah jodohmu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading