Sukses

Relationship

Ada Taurus hingga Gemini, 4 Zodiak yang Lebih Percaya pada Teman Mereka daripada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu, lebih percaya teman atau sahabat? Pertanyaan ini memang telah lama muncul, mempertanyakan peran antara teman dan pasangan.

Ada beberapa zodiak yang diketahui lebih percaya pada teman, daripada pasangan mereka, seperti dilansir dari pinkvilla.com. Apakah kamu salah satunya, Sahabat FIMELA?

1. Taurus

Tidak bisa disangkal fakta bahwa persahabatan memiliki tempat khusus di hati zodiak Taurus karena mereka menyenangi menghabiskan waktu berjam-jam untuk berkumpul berkualitas bersama teman-teman mereka. Pasangan dari zodiak Taurus sering merasa diremehkan saat menyadari bahwa zodiak ini menghargai dan memprioritaskan persahabatan, daripada hubungan romantis mereka.

2. Leo

Zodiak Leo selalu mencari validasi sosial, mungkin inilah alasan mengapa persahabatan mereka dengan rekan kerja, bahkan kenalan sangat dijunjung tinggi. Pasangan mereka mungkin sering mengeluh bahwa zodiak ini tidak pernah menerima saran, tapi Leo akan cepat bertindak atas saran dan rekomendasi teman. Seseorang dengan zodiak Leo cenderung ingin menyenangkan orang-orang di lingkaran sosial mereka, tapi merendahkan anggota keluarga mereka sendiri.

 

3. Aries

Zodiak Aries suka menjadi fokus dan pusat perhatian setiap saat. Mereka menemukan bahwa dihargai dan dipuji karena membantu teman dan rekan kerja adalah sesuatu yang sangat mereka nikmati. Jadi, saat mereka memiliki pasangan, orang tersebut harus sering bersaing dengan teman-teman zodiak Aries untuk perhatian dan kasih sayang, yang mungkin akan terasa melelahkan bagi siapapun.

4. Gemini

Cara termudah untuk menggambarkan zodiak Gemini adalah dengan menyebut mereka sebagai kupu-kupu sosial, karena mereka menghargai hubungan kerja dan persahabatan sama seperti hubungan romantis. Mereka suka dikenal sebagai sahabat yang bisa diandalkan dan karena hubungan kekerabatan yang dalam, zodiak ini seringkali lebih percaya teman, daripada pasangan mereka sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading