Sukses

Relationship

Mengutamakan Persahabatan, 4 Zodiak Ini akan Memilih Teman daripada Pasangannya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Memilih antara teman atau pacar, tentu menjadi pilihan sulit bagimu. Beberapa orang mungkin memilih pasangan mereka daripada teman. Namun, ada juga yang rela kehilangan pacar daripada kehilangan teman baik mereka. Teman tidak dapat menggantikan hubungan apa pun bagi mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang memilih pertemanan mereka daripada kekasih mereka. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Tidak dapat disangkal fakta bahwa persahabatan memiliki tempat khusus di hati Taurus. Namun, pasangan mereka mungkin merasa diremehkan ketika mereka menyadari bahwa seorang Taurus menghargai dan memprioritaskan persahabatan masa kecil atau sahabat daripada hubungan mereka.

Leo

Seorang Leo selalu mencari validasi sosial, mungkin inilah alasan mengapa persahabatan mereka dengan rekan kerja dan bahkan kenalan sangat dijunjung tinggi. Pacar atau pasangan Leo mungkin sering mengeluh bahwa mereka tidak pernah menerima saran dari Leo, namun Leo cepat bertindak atas saran dan rekomendasi teman. Ini sebagian karena seorang Leo ingin menyenangkan orang-orang di lingkaran sosial mereka.

Aries

Seorang Aries suka menjadi fokus dan menjadi pusat perhatian setiap saat. Mereka menemukan bahwa dihargai dan dipuji karena membantu teman dan rekan kerja adalah sesuatu yang sangat mereka nikmati.

Gemini

Cara termudah untuk menggambarkan Gemini adalah dengan menyebut mereka kupu-kupu sosial. Karena mereka menghargai hubungan kerja dan persahabatan sama seperti hubungan romantis. Mereka suka dikenal sebagai sahabat yang dapat diandalkan, tetapi karena hubungan kekerabatan semakin dalam, mereka sering kali lebih mempercayai teman mereka daripada seseorang yang mereka kencani.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiakk di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading