Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Memprioritaskan Pasangan di Atas Segalanya

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah perasaan yang secara alami akan dirasakan setiap orang. Seringkali seseorang menunjukkan sikap yang sangat berbeda saat jatuh cinta, dan orang sering menyebutnya dengan cinta buta. Meskipun itu adalah perasaan yang sangat alami, ternyata ada juga orang-orang yang memutuskan menjadikan pasangannya sebagai prioritas kapan pun dia menjalin hubungan cinta. Dilihar dari astrologi, ini zodiak yang memprioritaskan pasangan di atas segalanya.

1. Cancer

Sebagai orang yang selalu mudah meromantisasi apa pun, Cancer termasuk zodiak yang akan menempatkan pasangan sebagai prioritas utamanya dalam hubungan cinta, bahkan dalam hidupnya. Bagi Cancer, kebahagiaan pasangan adalah kebahagiaannya. Ia berkembang ketika jatuh cinta dan merasa dicintai. Jadi secara alami Cancer merasa perlu membuat bahagia orang yang memberinya cinta. Cancer tipe orang yang sangat peka, romantis, penyayang, mudah mengalah dan berhati tulus.

2. Pisces

Bagi Pisces, menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai adalah hal yang paling penting. Ia sangat setia dan dapat diandalkan, dan mengutamakan cinta adalah keputusan yang tak bisa diganggu gugat. Pisces bisa mengesampingkan segala macam urusan, baik itu pekerjaan maupun uang, jika ia merasa dibutuhkan oleh pasangan atau keluarga. Pisces juga bukan tipe orang yang perhitungan, ia sangat murah hati, suka memberi dan melakukan apa pun secara tulus tanpa pamrih jika berurusan dengan kebahagiaan pasangan dan keutuhan cinta.

3. Libra

Libra mungkin sibuk sendiri dengan urusan hidupnya selama mejadi lajang, tapi ketika sudah memiliki pasangan, poros hidupnya secara alami akan berubah. Ia akan fokus dengan pasangannya, melakukan apa pun berdasarkan apa yang disuka pasangan, memangkas waktu bertemu teman demi bisa menghabiskan waktu dengan pasangan dan mendukung segala urusan yang berhubungan dengan kepentingan pasangannya. Libra rela menjadikan cinta sebagai prioritas utama dan bekerja keras untuk menjaga hubungannya tetap utuh.

4. Scorpio

Scorpio tidak menutupi fakta bahwa dia akan sangat bias dalam mendukung pasangannya. Selama bisa membuat pasangan bahagia, maka itu juga menjadi kebahagiaannya. Scorpio tidak melakukan sesuatu dengan setengah hati, ia bahkan akan menciptakan dunia sendiri dengan pasangannya, jauh dari orang lain. Karena sifat posesif dan obsesifnya, seringkali Scorpio akan mencegah pasangannya untuk bertemu lebih banyak orang, dan sebagai gantinya, dia akan berperan jadi apa saja yang diinginkan pasangannya.

5. Aries

Sulit melihat Aries menghabiskan banyak waktu, energi, dan emosinya untuk cinta, tapi itulah faktanya ketika ia sedang jatuh cinta. Secara alami sifat egoisnya terkikis ketika telah menambatkan hati pada seseorang yang ia hargai. Aries melihat pasangan sebagai sosok yang membuat dunianya berubah menjadi sangat berbeda, dan ia berusaha menjaga sosok itu tetap bersamanya. Salah satu caranya tentu menjadikan pasangan sebagai prioritas. Aries akan merasa tersinggung jika dirinya tidak diprioritaskan balik oleh pasangan.

Kamukah salah satu zodiak yang memprioritaskan pasangan, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading