Jika Jodoh, Kamu Bisa Melihat 5 Tanda Cinta Ini Padanya

Febi Anindya Kirana14 Mei 2022, 14:45 WIB
Diperbarui 14 Mei 2022, 14:45 WIB
pasangan berjodoh

Fimela.com, Jakarta Apakah tanda-tanda kamu telah menemukan jodohmu? Seringkali kita tak tahu apakah pacar yang selama ini kita kenal adalah jodoh yang akan kita bawa ke pernikahan. Tapi jika kamu ingin merasa lebih yakin, coba kenali apakah kalian memiliki sekian tanda ini dalam hubungan cinta.

1. Hubungan ini membuatmu menjadi pribadi lebih baik

Hanya jodoh yang akan membuatmu merasa hidup menjadi lebih baik. Hubungan cinta yang hanya membuatmu lelah, menangis, dan bahkan merasa terbebani berarti bukan cinta yang baik. Bersamanya, kamu melalui berbagai macam perubahan di mana kamu bisa melihat dirimu lebih berkembang dan merasa lebih positif.

2. Cinta itu terlihat

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/PKStockphoto

Pertanda pasti bahwa kamu dan pasangan adalah jodoh yang ditakdirkan untuk bersama adalah ketika orang lain menilai kalian sebagai pasangan yang serasi. Tentu saja, kecocokan itu seharusnya kamu temukan sendiri, namun aura cinta seringkali terpancar keluar sehingga orang lain pun bisa melihatnya. Orang-orang menyadari ada cinta yang kalian berdua pancarkan bahkan saat bertengkar.

3. Tak merasa perlu berpura-pura

pasangan cinta
ilustrasi pasangan bahagia/photo created by master1305 - www.freepik.com

Tidak selalu mudah menunjukkan sisi dirimu yang sebenarnya di depan orang lain, apalagi orang yang kamu suka. Tapi dengannya, kamu merasa nyaman. Jika sedang tidak ingin berdandan saat menemuinya, kamu merasa tidak masalah. Kamu menjadi dirimu sendiri, tidak merasa terbebani untuk selalu berusaha tampil cantik dan menarik karena kamu tahu dia tidak menilaimu hanya dari penampilan.

4. Kamu mudah berkompromi

pasangan kencan
ilustrasi pasangan cinta/gowithstock/Shutterstock

Hubungan cinta seringkali tidak hanya membutuhkan rasa cinta yang menggebu-gebu, tetapi juga kompromi dan pengertian yang tinggi. Bersamanya, kamu mau melakukan itu, bersikap penuh kompromi, menyesuaikan diri, mengalah dan menunjukkan pengertian. Begitu pula dia padamu. Kamu merasa bisa memercayainya dalam banyak hal karena ia akan melakukan hal yang sama padamu.

5. Kamu yakin padanya

pasangan cinta
ilustrasi pasangan bahagia/copyright by 1112000 (Shutterstock)

Seringkali sulit menjelaskan seperti apa rasanya keyakinan itu karena berasal dari hati yang paling dalam dan bahkan kamu sendiri sulit memahami mengapa seyakin itu padanya. Kata orang, ketika sudah bertemu dengan jodohnya, seseorang akan merasa yakin, seakan ada medan magnet yang memang mendekatkanmu padanya. Bahkan jika hubungan kalian baru berjalan selama beberapa bulan saja. Keyakinan dari Tuhan itu tidak kamu temukan pada semua mantanmu selama ini.

Jadi jika menemukan sekian tanda cinta di atas, hampir pasti kamu berjodoh dengannya.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela