Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Segera Putus saat Sadar Dirinya Jalani Toxic Relationship

Fimela.com, Jakarta Toxic relationship selalu menjadi permasalah cinta yang sulit dihindari beberapa orang, apalagi jika mereka sudah cinta mati. Terkadang, seseorang berusaha bertahan dalam hubungan cinta beracun karena ia tidak ingin kesepian sebagai single atau berpikir masih bisa mempertahankan hubungan tersebut dengan pikiran bisa mengubah tabiat buruk si pasangan.

Tapi tidak untuk beberapa zodiak berikut ini yang ingin segera putus saat sadar dirinya jalani toxic relationship.

1. Aquarius

Aquarius tak butuh waktu lama untuk langsung memutuskan mengakhiri hubungan cinta jika itu hanya menghasilkan lebih banyak rasa sakit dan tangisan daripada tawa dan kebahagiaan. Aquarius tak membiarkan orang lain menindas dan 'menjajah' kemerdekaannya sebagai individu, apalagi mencoba mengendalikan dan mengatur kehidupannya. Ia tahu kapan harus membela diri dan mendapatkan haknya kembali.

2. Sagitarius

Sagitarius pasti akan langsung meminta putus begitu merasa tak nyaman dalam hubungan cinta. Ia selalu mengutamakan dirinya sendiri dan ia merasa tidak boleh ada seorang pun yang boleh menekan dirinya apalagi menentukan apa yang boleh dan tidak boleh ia lakukan. Sagitarius selalu mudah menyadari perilaku toxic relationship, dan ketika ia sudah melihat banyak tanda, Sagitarius akan sedikit demi sedikit menjauh hingga hilang kontak.

3. Aries

Aries mungkin tidak peka melihat tanda cinta seseorang padanya, tapi ia selalu mudah melihat tanda keburukan orang lain padanya. Ketika ia dibuat tidak nyaman, dengan tegas ia akan membela diri dan memutuskan langsung keluar dari hubungan cinta yang tak baik tersebut sebelum terlalu berlaarut-larut. Aries tahu haknya dan ia tidak membiarkan orang lain mengendalikannya. Kalau pun ada hubungan cinta yang baik menurutnya, itu adalah ketika ia yang memegang kendali.

4. Leo

Leo menyukai perhatian melimpah dan bertahan dalam hubungan cinta jika ia selalu dicintai dan dijadikan prioritas. Tapi jika pasangan berbalik sikap mencoba mengendalikan dan mengatur Leo hanya karena menuntut perhatian dan cinta yang sama, maka Leo tak punya alasan untuk bertahan. Dengan mudahnya ia akan keluar dari hubungan tersebut. Leo bisa mencintai dirinya sendiri sama besar, bahkan lebih besar dari orang tersebut, jadi ia tidak ragu sama sekali minta putus saat itu juga jika merasa itu hubungan yang buruk.

5. Gemini

Gemini selalu punya intuisi kuat bagaimana cara mengenali mana orang yang manipulatif dan mana yang tulus. Itu karena Gemini sendiri tahu bagaimana cara memanipulasi orang lain. Ia belajar dari pengalaman pribadinya. Jadi ketika seseorang berusaha mengendalikan dan menguasai pikirannya, Gemini selalu punya banyak cara untuk membalik keadaan, tidak mudah tertipu dan terjebak dengan keburukan pasangan toxic-nya. Gemini juga tipe orang yang selalu mementingkan dirinya lebih dulu, tak membiarkan orang lain mendiktenya.

Itu dia sekian zodiak yang langsung ingin putus saat sadar dirinya jalani toxic relationship.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading