Sukses

Relationship

4 Hal yang Membuat Perempuan Lebih Tertarik dengan Pria, Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Ada hal-hal tertentu yang dilakukan pria secara tidak sengaja yang membuat perempuan jatuh hati pada mereka. Sifat kecil mereka dan hal-hal yang mereka lakukan, membuat mereka sangat menawan. Tindakan mereka mungkin halus, tetapi pasti meninggalkan kesan pada perempuan. Ini langsung meninggalkan kesan abadi yang membuat mereka sangat menarik.

Lalu perilaku halus seperti apa sih yang membuat pria begitu menarik? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Penampilannya

Pria terlihat sangat menarik ketika mereka memberikan tatapan tajam pada perempuan. Ini mungkin tampilan cinta, rayuan atau keinginan. Kontak mata yang intens seperti itu bisa sangat menawan dan menarik. Secara ilmiah, kontak mata telah terbukti meningkatkan jumlah cinta antara dua orang.

Melakukan Sedikit Upaya

Ketika pria melakukan lebih sedikit upaya, itu menarik perempuan lebih banyak lagi. Ini mungkin tampak aneh, tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang tertarik pada pria yang kurang memperhatikan atau berusaha pada awalnya. Semakin sedikit pria melakukannya, semakin banyak perhatian yang mereka dapatkan.

Gaya Berpakaian

Gaya berpakaian pria menjadi salah satu hal utama yang diperhatikan perempuan. Jika seorang pria mengenakan pakaian formal, itu langsung memancarkan kekuatan dan otoritas. Ketika pria berpakaian santai, itu menunjukkan sisi menyenangkan bagi mereka. Dandanan pria yang begitu halus cocok dengan perempuan yang membuat mereka merasa bersemangat.

Selera Humor

Perempuan suka ketika pria melontarkan lelucon lucu. Ini menunjukkan rasa humor dan ringan hati bahwa perempuan merasa sangat nyaman berada di dekatnya. Bagaimanapun, perempuan menyukai orang-orang yang membuat mereka tertawa.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading