Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Suka Menunggu Mantan untuk Ngajak Balikan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang membenci mantannya dan berusaha melupakan bahkan tak ingin bertemu lagi. Beberapa orang di luar sana justru memutuskan menunggu mantannya untuk diajak balikan. Jika ditebak berdasarkan kepribadian, ini sekian zodiak yang suka menunggu mantannya untuk diajak balikan.

1. Cancer

Cancer adalah orang yang sensitif dan terlalu terikat dengan orang yang ia cintai, bahkan jika hubungan itu telah berakhir. Akan selalu ada ruang kecil di hati Cancer untuk menyimpan sisa cinta yang tertinggal dari mantan. Apalagi Cancer adalah orang yang mudah mengingat kenangan manis daripada kenangan yang buruk dari masa lalu. Itulah alasan mengapa Cancer seringkali masih suka membuka kesempatan kedua atau ketiga untuk balikan dengan mantannya.

2. Taurus

Bagi Taurus, jatuh cinta adalah pengalaman yang tidak terlupakan, bahkan jika sudah sepakat untuk berpisah. Ketika ia benar-benar mencintai seseorang, maka sosok itu pasti akan menjadi yang paling istimewa di hidupnya. Itulah mengapa, akan selalu ada perasaan yang belum selesai di hati Taurus terkait mantan. Dan jika rasa kecewanya tidak lebih besar dari rasa cintanya, Taurus masih mau memberi kesempatan untuk balikan dengan mantan dan memperbaiki hubungan yang pernah pupus.

3. Leo

Leo mungkin tampak keras di luar tetapi ia selalu mendambapkan kasih sayang. Leo masih berharap bisa kembali menjalin cinta dengan mantannya jika ia merasa begitu diperhatikan dan dicintai dengan tulus oleh si mantan. Jika ia merasa lebih banyak kenangan manis dan romantis yang tertinggal daripada kenangan buruk, Leo pasti akan memberi kesempatan untuk menjalin hubungan cinta lagi. Bukan berarti Leo dengan mudah memberikan hati, seringkali ia akan jual mahal dulu sebelum menerima hati si mantan kembali.

4. Libra

Pisces tidak suka memperumit hidupnya apalagi dalam hubungan cinta. Jika ada mantan yang pernah memiliki hubungan dengannya, ia membuka kesempatan untuk balikan jika ia merasa hubungan itu masih memiliki kemungkinan untuk diperbaiki. Bahkan jujur saja, Pisces sebenarnya menunggu untuk bisa kembali seperti dulu dengan mantannya daripada mengenal orang baru karena ia merasa proses mengenal lagi justru lebih merepotkan dan membutuhkan banyak waktu daripada memperbaiki hubungan yang pernah ada.

5. Scorpio

Scorpio selalu sulit melupakan mantannya dan peluang untuk balikan lagi dengan mantan sebenarnya terbuka lebar. Ketika ia berkomitmen dan akhirnya putus, perasaan cinta itu tidak serta merta hangus terbakar api amarah. Scorpio selalu mencintai dengan sepenuh hati sehingga semakin sulit untuk move on. Scorpio hanya butuh bukti ketulusan hati agar merasa yakin bisa menerima si mantan kembali sebagai pasangannya karena sesunggunya Scorpio mau memperbaiki hubungan.

Itu dia zodiak yang suka menunggu mantan untuk mengajak balikan. Kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading