Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Relationship

Terlalu Moody, 6 Zodiak Ini Paling Sulit Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim bisa membuat kamu dan pasangan merasa lebih dekat. Beberapa orang mungkin hebat dalam hal menjaga hubungan intim dengan pasangan. Namun, sebagian lainnya berjuang untuk mengikuti pasangan atau melakukan seperti yang diharapkan pasangannya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling sulit melakukan hubungan intim di ranjang. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer tidak dapat memuaskan sampai mereka tidak secara mental, emosional, benar-benar terhubung dengan pasangannya. Mereka menjadi sangat canggung ketika semuanya tidak sinkron dan ini menjadi masalah bagi mereka. Juga, jika mereka meninggalkan rasa tidak aman, kecemasan, dan hambatan, mereka mungkin tidak memiliki banyak masalah dan mereka memang akan menjadi kekasih yang baik dan perhatian.

Libra

Libra sangat romantis tetapi dalam hal hubungan intim, mereka secara mengejutkan tidak terlalu seksual. Mereka orang yang, mudah merasa canggung ketika harus berhubungan intim dengan pasangan mereka.

Aquarius

Aquarius dapat menjadi intim ketika mereka mau, tetapi keinginan itu agak jarang terjadi. Tanda udara ini suka mencoba hal-hal baru dan hal-hal yang agak liar di tempat tidur, Aquarius kehilangan minat dan ini bisa membuat pasangan mereka merasa kecewa.

Gemini

Zodiak di atas kemudi ini memiliki masalah dalam mengeksplorasi sisi gairah mereka yang intens. Mereka menyukai variasi tetapi yang paling sering mereka butuhkan adalah rangsangan mental. Ini adalah kebutuhan mereka untuk melibatkan pasangan mereka ke dalamnya, untuk menunjukkan kecakapan seksual mereka.

Taurus

Taurus sangat penyayang dan mereka memiliki dorongan seksual yang baik. Namun, masalah dalam kasus mereka adalah bahwa terkadang hanya foreplay yang mereka cari. Mereka akan menyentuh setiap bagian tubuh pasangannya tetapi ketika harus melakukannya, mereka begitu terperangkap dalam sentuhan itu sehingga tidak terpikir oleh mereka bahwa pasangan mereka ingin melakukan lebih.

Pisces

Sifat melamun mereka terkadang menjadi musuh mereka di tempat tidur. Teknik mereka, gerakan tangan, bibir, dan ritme mereka adalah nomor satu dan tidak ada bandingannya. Namun, mereka begitu tenggelam dalam pikiran untuk fokus pada sentuhan sehingga terkadang mereka bertindak aseksual saat melakukannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading