Sukses

Relationship

Nggak Peduli dengan Pasangan, 4 Zodiak Ini Paling Gampang Mengakhiri Hubungan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu melakukan upaya untuk mempertahankan hubungan bersama pasangan. Ini tidak hanya dilakukan satu orang, melainkan kamu dan kekasihmu. Ketika salah satu tidak melakukan usaha mempertahankan, maka akan sangat sulit jika hubungan tersebut bertahan.

Ya, terkadang mempertahankan hubungan terasa berat, namun jika kamu dan pasangan benar-benar saling mencintai dan berkomtimen untuk hidup bersama, ini tidak akan menjadi masalah.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang kemungkinan besar akan mengakhiri hubungan dengan mudah karena kesalahan mereka. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries secara alami kompetitif dan menikmati kemenangan, tetapi membawa daya saing ini ke dalam hubungan mereka dapat menyebabkan masalah. Mereka terlalu impulsif dan tidak sabar karena itu mereka sering tidak dapat mempertahankan hubungan dalam hidup mereka. Dan, sebagai akibat dari keputusan terburu-buru mereka, ada kemungkinan mereka akan menyesali perpisahan segera setelahnya.

Pisces

Kebutuhan Pisces akan privasi dan keinginan untuk menghindari aspek hubungan yang sulit dapat tampak tidak jujur ​​dan tidak peduli. Mereka mendatangkan malapetaka pada hubungan dengan menjadi egois. Pisces dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling sosial, tetapi mereka lebih suka fokus pada kebutuhan emosional mereka sendiri daripada orang lain.

Gemini

Merkurius, planet komunikasi dan pemikiran, adalah planet penguasa Gemini, yang merupakan tanda cerewet, sosial, dan intelektual. Ini membuat mereka berjuang dalam hubungan karena berbicara lebih banyak daripada mendengarkan dapat meracuni suatu hubungan. Mereka suka mendengar diri mereka berbicara, sering mengabaikan suara pasangan mereka.

Sagitarius

Sagitarius begitu sibuk dengan diri sendiri sehingga pasangan mereka tidak akan pernah mendapatkan apa yang seharusnya mereka dapatkan sebagai seorang kekasih. Sagitarius mencoba mengendalikan pasangan sebagai pertahanan melawan kekasihnya yang mengendalikan mereka. Mereka suka memerintah. Sagitarius akan mengambil opsi apa pun untuk melarikan diri dari hubungan dengan cara apa pun.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading