Sukses

Relationship

Selingkuh dari Pasangan, 3 Zodiak Ini Paling Mungkin Memiliki Cinta Rahasia Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mengatakan bahwa, selingkuh tidak pernah bisa diprediksi di awal pernikahan. Karena cara orang tumbuh dan dewasa bersama dalam hubunganlah yang menentukan kualitas pernikahan. Sementara beberapa orang mengembangkan rasa tidak aman, insecure dan mereka cenderung mencari validasi dari luar dengan selingkuh.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang cenderung memiliki hubungan rahasia setelah menikah. Penasaran, siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Virgo

Seorang Virgo memiliki tingkat harga diri yang tinggi, jadi mereka adalah orang pertama yang keluar dari hubungan jika mereka mengetahui pasangannya selingkuh. Tetapi bagian yang munafik adalah bahwa orang-orang ini akan sering menjadi orang-orang yang melangkah keluar dari pernikahan itu sendiri. Namun mereka akan merahasiakan pereselingkuhannya.

Scorpio

Ada kekasih yang merasa seolah-olah mereka sudah saling kenal seumur hidup mereka dan di sisi lain ada orang yang mungkin tidak pernah benar-benar mengenal pasangannya seperti saat kamu menikah dengan Scorpio. Terkenal tertutup, tanda zodiak ini mampu berbohong dan mampu menjadi sangat meyakinkan, itulah sebabnya mereka sering kali lolos dari perselingkuhan.

Aquarius

Meskipun seorang Aquarius biasanya setia, jika mereka merasa seolah-olah kehilangan keunggulan, itu memunculkan perasaan tidak aman yang membuat mereka mencari validasi dari kekasih dan menyebabkan mereka selingkuh. Mereka akan malu pada diri mereka sendiri, itulah sebabnya mereka mungkin berusaha menutupi perselingkuhan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading