Sukses

Relationship

Scorpio hingga Capricorn, Ini 4 Zodiak yang sudah Menikah, tapi Tak Ragu Merayu Bos Mereka untuk Meningkatkan Karier

Fimela.com, Jakarta Banyak orang akan berpikir bahwa kejujuran, integritas, dan etos kerja yang kuat akan membuatmu maju dalam karier profesional. Namun sayang, beberapa orang percaya pada cara yang lebih cepat dan mudah untuk menaiki tangga perusahaan.

Ada individu yang menggunakan tipu muslihat dan kecerdasan untuk mengakali rekan kerja dan maju dalam karier dengan merayu bos. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang tak ragu merayu bos mereka untuk meningkatkan karier, ada kamu salah satunya?

1. Scorpio

Beberapa zodiak Scorpio percaya bahwa mereka akan diberi kesempatan sebanyak yang mereka butuhkan oleh pasangan, meskipun ada perselingkuhan. Zodiak ini berasumsi bahwa mereka akan selalu memiliki tempat di hati pasangan, jadi mereka bermain cepat dan longgar dalam hal kesetiaan. Scorpio adalah zodiak yang ambisius, jadi baik itu rayuan atau dalih, mereka akan melakukan apa saja untuk maju dalam karier.

 

 

2. Leo

Zodiak Leo memiliki pandangan kuno tentang pernikahan dan hubungan jangka panjang. Zodiak ini melihat diri mereka sebagai penyedia bagi pasangan, mereka sering ingin pasangan tinggal di rumah dan merawat anak.

Sedangkan mereka melihat mendapatkan gaji besar sebagai tujuan utama. Jika zodiak ini merasa perlu merayu bos untuk melakukannya, itu semua akan dianggap sebagai pekerjaan sehari-hari.

3. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang membenci kerja lambat dan selalu lebih suka bekerja cerdas, daripada bekerja keras. Mereka akan berpikir di luar kebiasaan dan meskipun mencintai pasangan, zodiak ini mungkin memutuskan untuk berselingkuh dengan atasan di kantor. Zodiak ini melihatnya sebagai cara tepat untuk promosi dan menyadari bahwa itu harus mengorbankan hubungan mereka sendiri.

 

4. Sagitarius

Orang-orang dengan zodiak Sagitarius cenderung membangun hubungan yang jujur dalam kehidupan pribadi mereka. Secara profesional, mereka sangat bagus dalam pekerjaan dan akan memainkan kekuasaan di tempat kerja untuk menjadi yang terdepan.

Ini bisa termasuk hubungan asmara di tempat kerja. Satu-satunya keuntungan adalah bahwa mereka tidak akan sembunyi-sembunyi, mereka akan mengatakan yang sebenarnya kepada pasangan dan akan menanggung kemarahan pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading