Sukses

Relationship

Bertindak Manis di Depan Suami, Justru 4 Zodiak Ini Sebenarnya Kejam Terhadap Mertua

Fimela.com, Jakarta Ketika Sahabat Fimela menikah, kamu mungkin berharap bahwa pasanganmu akan menghormati orangtuamu yang sudah lanjut usia dan datang untuk merawat mereka sepertimu. Tapi itu bisa sangat mengejutkan bagi sebagian orang ketika mereka menyadari bahwa pasangan mereka telah berpura-pura baik selama ini.

Memang, ada beberapa orang yang bersikap manis kepada mertua saat pasangan mereka ada di dekatnya tetapi akan kejam kepada mertua saat pasangan mereka tidak di rumah.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang cenderung menjadi kejam kepada mertua ketika pasangan mereka tidak ada. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Orang-orang memilih pasangan yang berorientasi keluarga seperti Leo karena mereka berharap bahwa mereka akan dengan patuh mencintai dan menerima mertua mereka, tetapi ini tidak selalu terjadi. Ada beberapa Leo yang akan menghormati dan merawat orangtua mereka dalam kesehatan yang buruk tetapi tidak akan melakukan hal yang sama untuk mertua mereka. Leo sering kali terlalu praktis dalam masalah pernikahan, dan karena mereka tidak melihat manfaat atau keuntungan dari bersikap baik kepada mertua mereka, mereka tidak memberikan kesopanan itu.

Aquarius

Seorang Aquarius melihat hubungan dan persahabatan dengan perspektif dunia nyata. Mereka akan senang bersikap baik kepada mertua mereka selama mereka membantu pekerjaan rumah tangga dan mengasuh anak mereka. Namun, ketika mertua mereka menua, Aquarius mungkin menjadi orang pertama yang menghujani mereka dengan ejekan halus karena mereka tidak akan dapat banyak membantu di sekitar rumah.

Pisces

Seorang Pisces akan memasuki pernikahan dengan mengakui bahwa semuanya harus dibagi rata, mulai dari pengeluaran atau hutang hingga pendapatan dalam pernikahan. Mereka akan senang untuk mewarisi rumah keluarga dari mertua mereka tetapi perilaku baik mereka mungkin berakhir saat mereka menerima semua yang mereka bisa dalam hal fiskal. Kebaikan mereka memiliki batas yang tidak diketahui pasangan mereka.

Aries

Seorang Aries umumnya memiliki cinta yang besar di hati mereka untuk orang tua mereka. Tapi mereka tidak merasa begitu mendalam tentang mertua mereka. Mereka akan menghujani mertua mereka dengan pujian di depan mempelai wanita. Tetapi dengan tidak adanya pasangan mereka, mereka tidak akan percaya bertindak seperti anak laki-laki dan akan tidak menyenangkan dan menerima lebih dari yang mereka berikan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading