Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

5 Zodiak Paling Romantis Namun Pemalu saat Berhubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa individu dengan zodiak tertentu yang dikenal sangat romantis ke pasangannya. Individu ini juga sangat pandai memberi kejutan manis ke pasangan dalam kehidupan sehari-hari. Namun sayangnya, beberapa individu ini cenderung pemalu dan pasif saat berhubungan intim. Bukan karena tak nyaman, beberapa individu ini takut jika nantinya kurang mampu memuaskan pasangan secara maksimal. 

Melansir dari laman yourtango.com, inilah beberapa zodiak yang dikenal sangat romantis namun pemalu saat berhubungan intim.

Cancer

Zodiak pertama ada cancer. Cancer adalah pribadi yang penuh cinta, kasih sayang dan keromantisan. Sayangnya, saat menikah dan berhubungan intim, mereka adalah tipe yang pemalu sekaligus pasif. Cancer lebih suka hubungan yang membuatnya nyaman dan telah dikuasai. Mereka adalah pribadi yang dianggap kurang liar saat berhubungan intim.

Libra

Libra selama ini dikenal sebagai pribadi yang sangat romantis dan seksi. Tapi sayangnya, saat dihadapkan pada hubungan yang lebih serius yakni pernikahan dan kehidupan ranjang, libra adalah tipe pribadi yang pemalu. Ia adalah tipe pribadi yang enggan memulai hubungan terlebih dulu. Ia akan berpikir lama saat ingin meperlakukan pasangan secara lebih manis, hot dan menantang.

Aquarius

Pemilik zodiak ini mungkin akan sangat liar dan bergairah ketika berhubungan intim bersama pasangannya. Namun hal ini hanya terjadi sesekali. Saat aquarius merasa tidak nyaman, kurang cocok dengan gaya hubungan yang dilakukan pasangan, ia akan menjadi sangat pasif di ranjang.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga dikenal pemalu saat di ranjang bersama pasangan. Taurus lebih suka jika pasangannya yang aktif di ranjang. Bagi taurus, hubungan asmara tidak melulu soal ranjang tetapi perasaan.

Gemini

Gemini rupanya juga zodiak yang cukup pemalu saat di ranjang. Meski mereka dikenal sebagai pribadi yang romantis, gemini kurang bisa menunjukkan gairah terbaiknya saat berhubungan intim. Gemini adalah tipe pribadi yang jarang sekali menikmati kehidupan ranjangnya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat romantis namun cukup pemalu saat berhubungan intim. Gimana nih Sahabat Fimela, apakah kamu salah satu pemilik zodiak di atas?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading