Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Relationship

Kesempatan Ciuman Pertama? Ini 5 Tips First Kiss yang Berkesan dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ciuman merupakan sebuah bentuk ungkapan kasih sayang yang kerap dilakukan sepasang kekasih. Ciuman dapat dilakukan di kening, leher, pipi, hidup hingga bibir. Nah, apakah Sahabat Fimela pernah mendengar tentang first kiss? First kiss merupakan ciuman pertama yang biasanya dilakukan sepasang kekasih dengan berciuman bibir.

First kiss adalah bentuk keintiman paling sensual. Jika kamu dan pasangan tidak melakukannya dengan benar, itu meninggalkan kesan buruk selamanya pada pasanganmu. First kiss dilakukan dengan melakukan beberapa teknik dengan mempertimbangkan waktu dan situasi, sehingga membuat kesan lebih romantis dari biasanya. Lalu, bagaimana melakukannya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Jangan Berciuman Terlalu Cepat

Beberapa orang mungkin ingin sekali mencium kekasih, tetapi melakukannya terlalu cepat dapat membuat mereka tidak nyaman. Mereka mungkin merasa bahwa ini akan mengejutkannya.

2. Perhatikan Momen

Waktu dan momen yang tepat sangat penting untuk menciptakan getaran sensual bagi kamu dan pasangan untuk berciuman. Namun jika kamu menunggu terlalu lama, pasanganmu mungkin akan mengartikan bahwa kamu tidak terlalu menyukainya.

3. Pilih Waktu yang Tepat

“Kapan saat yang tepat untuk menciumnya?” Ini adalah pertanyaan yang dimiliki setiap orang yang telah mempersiapkan diri secara mental untuk sebuah ciuman. Bagi sebagian orang, itu bisa pada kencan pertama sementara bagi yang lain, bisa memakan waktu berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Namun, ada beberapa tanda halus yang dapat memberimu petunjuk tentang pasanganmu, apakah mereka ingin kamu menciumnya atau tidak.

4. Perhatikan Pandangannya yang Intens

Jika pasanganmu menatapmu dengan intens dan sesekali mengarahkan pandangannya ke bibirmu, maka itu adalah tanda pasti bahwa mereka sedang menunggumu untuk menciumnya. Beberapa bahkan sedikit membasahi bibir mereka untuk memastikan bibir mereka layak untuk dicium.

5. Perhatikan Gerakannya

Perlahan-lahan hadapi pasanganmu dan dekati mereka, khususnya bibirmu. Jika pasanganmu mundur, mereka tidak ingin menciumu. Jika mereka sedikit memiringkan kepala dan mendekat dengan main-main, itu berarti mereka ingin menciummu tetapi mereka tidak siap untuk langkah pertama. 

Sebelum kamu yakin melakukan first kiss, pastikan untuk memperhatikan beberapa hal di atas, ya Sahabat Fimela!

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading