Sukses

Relationship

4 Zodiak yang menolak Cinta dari Seseorang dengan Cacian dan Merendahkan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang menjalani hidup mereka tanpa mendapatkan lamaran impian dari seseorang. Sementara ada pula yang dibanjiri pengakuan cinta dalam bentuk surat, lamaran langsung, bahkan pesan. Beberapa mungkin akan senang dan menerima cinta dari seseorang. Namun ada juga orang yang menolak cinta dari seseorang yang penuh harapan.

Tak jarang, lho ada orang yang bahkan mencaci maki seseorang yang menyatakan cinta padanya. Dan ini bisa dilihat dari tanda zodiak. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Sagitarius

Ketika seorang Sagitarius mendapat pengakuan cinta dari seseorang yang mungkin tidak mereka sukai, mereka sangat tersanjung. Beberapa dari mereka kemudian ingin memamerkan perhatian ekstra yang mereka dapatkan sebagai cara untuk mengelus ego mereka. Oleh karena itu, mereka memanfaatkan perasaan orang tersebut dengan meminta mereka untuk membantu Sagitarius dalam hal pekerjaan, tugas dan tugas-tugas lain sambil menikmati perhatian.

Virgo

Seorang Virgo mungkin senang menjadi sorotan karena pekerjaan mereka atau bahkan karena menjadi teman yang baik. Tetapi mereka membenci kemajuan yang tidak diinginkan dari orang-orang yang tidak mereka sukai. Banyak dari mereka kurang bijaksana dalam hal mengecewakan kekasih yang penuh harapan, sehingga mereka menggunakan cara yang kejam untuk melukai perasaan atau mempermalukan sosok yang mencintainya di depan umum.

Libra

Sementara beberapa tanda bintang telah menguasai seni menggoda dan berkencan, tanda udara seperti Libra tidak memiliki banyak kasus. Jadi, ketika seseorang menyatakan cinta kepada mereka, Libra sering merasa terpojok dan menyerang. Alih-alih dengan lembut membantu orang tersebut move on, mereka akan membuat komentar kejam terhadap mereka yang sangat menyakiti individu tersebut.

Aries

Beberapa orang melihat cinta sebagai kekuatan terbesar mereka, tetapi Aries adalah tanda api yang memandang cinta bertepuk sebelah tangan sebagai kelemahan. Jadi, ketika seseorang menawarkan hatinya pada saat Aries tidak membalas perasaan itu, Aries cenderung mengejek individu tersebut. Baik itu ke wajah mereka atau di antara lingkaran teman mereka, Aries mengatakan hal-hal tidak baik yang dapat menghancurkan hati individu tersebut.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading