Sukses

Relationship

Tak Buru-buru dalam Hal Cinta, 4 Zodiak Ini Lebih Mengutamakan Pendidikan dan Karier daripada Kekasih

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang akan melakukan apa saja untuk menjaga kisah cinta mereka tetap hidup. Baik itu menimbulkan kemarahan orangtua, berhenti dari pekerjaan untuk pindah demi kekasih mereka atau bahkan mengubah jalur karier mereka sehingga mereka dapat belajar bersama dan melanjutkan ke perguruan tinggi yang sama.

Tetapi ada juga orang-orang yang lebih berhati-hati dan lebih menghargai pendidikan dan kehidupan karier mereka daripada belahan jiwa mereka. Nah, Berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang lebih mengutamakan pendidikan dan karier daripada pasangan. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Virgo

Beberapa zodiak dibesarkan untuk memiliki etos kerja yang sangat kuat. Mereka kemudian berpikir bahwa berkencan dapat menghambat kehidupan profesional mereka dengan cara apa pun. Begitulah fokus mereka sehingga seorang Virgo merasa harus memadamkan perasaan mereka yang mulai tumbuh untuk seseorang agar tidak menghambat pekerjaan mereka. Mereka akan berbohong kepada kekasih mereka dengan mengatakan bahwa mereka tidak membalas perasaan mereka hanya untuk putus dan bekerja dengan damai.

Cancer

Uang dan keamanan finansial adalah segalanya bagi seorang Cancer, jadi, mereka mengingatkan diri mereka sendiri tentang tujuan akhir mereka ketika mereka merasa seolah-olah hubungan mereka memakan terlalu banyak waktu atau energi. Mereka menggunakan alasan acak untuk mencampakkan pasangannya meninggalkan mereka bingung ketika alasan sebenarnya adalah perasaan konflik mereka atas pekerjaan dan cinta menyebabkan akhir hubungan.

Pisces

Pisces akan memiliki beberapa kebiasaan sehat untuk belajar keras dan menggunakan berbagai taktik motivasi untuk mempertahankan impian pendidikan mereka. Kadang-kadang, gebetan atau romansa kuliah mungkin merupakan sesuatu yang terjadi secara alami. Tetapi mereka membuat alasan untuk mengakhiri situasi cinta dan secara pribadi akan meneteskan air mata karena patah hati. Tetapi pada akhirnya, mereka akan menjadi penjahat sendiri dalam kehidupan cinta mereka karena mereka memprioritaskan pada pendidikan mereka.

Libra

Banyak Libra memiliki pendidikan di mana orang tua mereka sangat keras dan berorientasi pada karier. Untuk orang dewasa muda, seorang Libra mewarisi semangat dan ketabahan orangtua mereka yang membawa mereka jauh dalam karier mereka. Tetapi selama bertahun-tahun kesuksesan datang dengan biaya tidak murah, karena itu mereka rela mengorbankan cinta sejati mereka demi mencapai pendidikan dan karier. 

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading