Sukses

Relationship

ICCB Sebagai Rekomendasi Venue Pernikahan di Kuta Bali untuk Mewujudkan Resepsi yang Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah momen yang penting dan tidak terlupkan. Tak heran banyak pasangan yang menyiapkan waktu dan tenaga lebih untuk mempersiapkan pesta ini. Memilih venue pernikahan pun menjadi hal yang seringkali mendapatkan perhatian khusus.

Jika kamu berencana untuk menggelar resepsi pernikahan di Bali, Fimela memiliki rekomendasi venue yang tepat buatmu. Tepatnya di Kuta Bali terdapat venue dengan design modern yaitu International Conference Center Bali (ICCB). Main hall gedung ini memiliki kapasitas hingga 1000 orang, sehingga cocok untuk gelaran resepsi pernikahan impianmu.

Terhubung dengan Mal Bali Galeria Kuta, ICCB diresmikan tahun 2018 lalu. ICCB adalah satu-satunya  hall di Bali yang terhubung langsung dengan mal atau pusat perbelanjaan. Lokasinya juga sangat strategis karena hanya berjarak sekitar 10 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Paket Resepsi Pernikahan di International Conference Center Bali

International Conference Center Bali (ICCB) menawarkan paket pernikahan dengan harga yang beragam. Ada paket  dengan tamu undangan mulai dari 100, 200 dan 300 tamu. Adapun harganya mulai Rp 75.500.000 hingga Rp 172.000.000 dan tersedia extra person Rp 475.000 per pax.

Untuk fasilitas yang diberikan ICCB juga sangat lengkap termasuk penggunaan main hall selama 4-6 jam, buffet menu tradisional maupun western, dan dekorasi pesta yang cantik sehingga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi kamu dan pasangan,  serta tamu undangan yang hadir.

Keunggulan International Conference Center Bali Lainnya

Selain cocok untuk venue pernikahan, International Conference Center Bali juga dapat digunakan sebagai Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE). ICCB memiliki desain gedung modern berornamen kaca di bagian lobby. Gelaran MICE dipastikan meriah karena ICCB dilengkapi sound system dan lighting modern setara kualitas gedung untuk gelaran konser. Lahan parkir yang kerap jadi tantangan dapat diatasi karena IC Center didukung kapasitas parkir yang besar, total ada 426 slot parkir untuk kendaraan roda dua dan empat .

Tak hanya itu, ICCB juga menyediakan berbagai tipe ruang meeting dan hall yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan event. Di antaranya Main Hall, Seed Room, Garden Room, Green Room dengan pilih paket Short Meeting, Half Day, Full Day dan Full Board Meeting Package. Sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhanmu.

Bagaimana Sahabat Fimela? Menarik, bukan? Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat follow akun Instagram @iccenterbali atau kunjungi website https://iccenterbali.com. Detail daftar harga semua paket di ICCB dapat kamu cek di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading