Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Mampu Jalani LDR, Kesetiaannya Tak Perlu Diragukan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani hubungan asmara terutama hubungan jarak jauh, tentu akan ada banyak rintangan dan tantangan yang perlu dilewati. Butuh seseorang dengan hati yang benar-benar kuat agar ia tetap bertahan pada hubungan jarak jauh. Butuh seseorang yang benar-benar setia agar hubungan yang dijalani senantiasa baik-baik saja dan mengesankan. 

Bicara mengenai hubungan jarak jauh atau LDR, melansir dari laman msn.com, sedikitnya ada tiga zodiak dengan kesetiaan yang mengesankan dan tidak perlu diragukan. Karena kesetiaannya ini, para pemilik zodiak ini senantiasa sukses atau mampu menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Siapa saja mereka?

Gemini

Siapa sangka seorang gemini akan mampu menjalani hubungan LDR. Tapi faktanya, gemini sangat mampu menjalani hubungan LDR. Gemini adalah pribadi yang sangat setia hanya ke pasangannya meski tak setiap hari ia bertemu pasangannya. Gemini adalah tipe pribadi terpercaya untuk urusan asmara. Walau ia mudah dekat dengan banyak orang, di hati yang terdalam gemini hanya mencintai dan setia ke pasangannya.

Virgo

Zodiak berikutnya yang mampu menjalani LDR adalah virgo. Pemilik zodiak ini akan sangat setia hanya ke pasangan. Virgo selalu punya cara unik agar hubungan yang dijalani bersama pasangan senantiasa bahagia, mengesankan dan menyenangkan. Virgo adalah sosok yang tak pandai memberi kejutan ke pasangan sehingga walau hubungannya terpisah jarak dan waktu, pasangan tak akan bosan dengannya.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga mampu menjalani LDR dengan baik. Pemilik zodiak ini bisa tetap tenang dan sabar menanti kepulangan pasangan. Bagi pemilik zodiak ini, ia dan pasangan akan memiliki waktu terbaik untuk bisa bersama-sama setiap hari nantinya. 

Itulah beberapa zodiak yang mampu menjalani LDR dan kesetiaannya tak perlu diragukan. Para pemilik zodiak ini juga termasuk pribadi yang sangat loyal serta royal hanya ke pasangan. Gimana, adakah kamu salah satunya Sahabat Fimela?

#WoomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading