Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

Seberapa Penting Hubungan Intim dalam Pernikahan? Cek di Sini

Fimela.com, Jakarta Penelitian menemukan jika berhubungan intim memiliki banyak manfaat buat kesehatan fisik maupun psikis. Mengenai gairah hubungan intim, seiring dengan bertambahnya usia atau seiring dengan perjalanan hidup seseorang, ini juga akan mengalami pasang surut. 

Ketika semakin lama usia pernikahan seseorang, mungkin saja hubungan intim bukan lagi hal yang diprioritaskan. Ini berbeda dengan pasangan yang baru menikah. 

Meski seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia pernikahan semakin banyak hal yang harus lebih diprioritaskan dibandingkan hubungan intim, jangan sampai menganggap bahwa aktivitas hubungan intim tak penting Sahabat Fimela. Melansir dari laman yourtango.com, hubungan intim akan tetap menjadi hal penting dalam suatu pernikahan.

Seberapa Penting Hubungan Intim dalam Pernikahan?

Meski kepuasan dalam pernikahan tidak hanya bergantung pada aktivitas hubungan intim, pasangan yang memiliki kualitas hubungan intim ternyata memiliki pernikahan yang lebih bahagia. Penelitian yang dilakukan para ahli menemukan jika pasangan yang memiliki aktivitas hubungan intim setidaknya satu kali dalam seminggu ditemukan lebih bahagia dari mereka yang tak berhubungan atau terlalu berlebihan dalam berhubungan. 

Melalui hubungan intim, pasangan tak hanya akan merasa lebih dekat secara fisik tetapi juga lebih dekat secara psikis. Hubungan intim yang maksimal akan membuat kedua pasangan merasa bahagia dan tenang secara emosional. Inilah yang kemudian memungkinkan pasangan memiliki hubungan atau pernikahan yang lebih bahagia pula.

Manfaat Hubungan Intim Bagi Pasangan

Hubungan intim memiliki banyak manfaat buat kesehatan fisik pun psikilogis. Mereka yang memiliki kehidupan ranjang menarik akan menjadi pribadi yang lebih menarik dan percaya diri. Orang-orang ini juga diperkirakan memiliki kesehatan fisik yang mengesankan. Mereka bahkan memiliki kesehatan psikis yang mengagumkan. 

Pasangan dengan kehidupan ranjang yang baik juga sangat mungkin memiliki kehidupan sehari-hari yang baik juga. Mereka akan merasa lebih nyaman, tenang dan bahagia karena merasa didukung oleh pasangan yang begitu dicintai. Para ahli bahkan menemukan jika orang yang bahagia karena kehidupan ranjangnya yang baik, berpotensi memiliki usia yang lebih panjang dan kesehatan yang lebih baik.

Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading