Sukses

Relationship

Terlalu Moody, 4 Zodiak Ini Mengabaikan Pesan dari Pasangan saat Merasa Kecewa

Fimela.com, Jakarta Salah satu perilaku yang paling melelahkan dalam suatu hubungan dapat dialami ketika beberapa orang yang kamu sayangi bertindak mengejutkan. Sikap tiba-tiba menghilang mungkin dapat membingungkanmu, dan bertanya-tanya apa yang salah dari hubungan tersebut.

Ya, terkadang kita bertemu dengan gebetan atau pasangan yang mudah berubah ketika telah menjadi kekasih. Mereka bisa bertindak pasif agresif yang membuat kita merasa bingung.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin mengabaikan pasangan mereka dengan tidak begitu merespon setiap pesan yang dikirim oleh pasangannya. Penasaran, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Pisces memiliki sifat pasif agresif dalam hubungan. Mereka memastikan bahwa pasangannya merasa sengsara karena secara tidak sengaja menyakiti perasaan Pisces. Biasanya mereka melakukan balas dendam ini dengan mengabaikan panggilan atau pesan mereka. Ini bukan cara paling sehat atau mengomunikasikan masalah dalam hubungan. Jadi, Pisces mungkin harus berusaha memberi tahu pasangannya dengan lembut alih-alih menggunakan cara beracun.

Cancer

Cancer adalah tanda air yang sensitif. Namun, ini berarti kekasih mereka harus berurusan dengan kemurungan. Ketika mereka merasa tidak baik-baik saja tentang pasangan mereka, mereka akan menarik diri dan akan memilih diam. Mereka akan bertindak jauh ketika disakiti atau diremehkan dan mengabaikan panggilan dan pesan yang sangat mengkhawatirkan pasangan mereka, tetapi Cancer hanya membutuhkan sedikit waktu istirahat sebelum mereka kembali normal.

Virgo

Virgo luar biasa dalam banyak aspek kehidupan sehingga beberapa dari mereka mengembangkan sedikit ego. Mereka memiliki sisi yang keras sehingga sulit untuk melukai perasaan tanda bumi ini. Tetapi mereka akan merasa terhina dengan mudah dan mengabaikan kekasih mereka untuk membuktikan suatu hal. Mereka juga memiliki kecenderungan untuk membalas lebih lambat dari biasanya karena jadwal mereka yang padat.

Taurus

Sementara tanda-tanda bumi seperti Taurus biasanya ramah dan sensitif terhadap perasaan orang lain, mereka lebih menghargai ruang pribadi mereka. Jadi, jika seorang Taurus mengabaikan pesan atau jarang merespons pesan dari kekasihnya, mereka mungkin menganggap kekasih mereka terlalu lekat. Belajarlah untuk melepaskan sedikit dan pasangan Taurus akan kembali normal.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading