Sukses

Relationship

6 Tanda Kencan Pertama Berhasil, Bisa Jadi Dia Nyaman Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Kencan pertama bisa menjadi sesuatu yang menegangkan bagi sebagian orang. Pasti akan ada perasaan canggung, gugup saat pertama kali melakukan kencan. Pada kencan pertama, ini akan menjadi penentu kelangsungan hubunganmu dan dia untuk kencan berikutnya. Jika kamu bertanya-tanya apakah kencan pertama yang berhasil maka tanda-tanda berikut bisa memeritahumu jika kamu berpotensi melakukan kencan berikutnya dengan si dia. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kencan Berlangsung Lebih Lama

Salah satu tanda utama dari kencan pertama yang baik adalah bahwa itu berlangsung lebih lama dari yang kamu bayangkan. Bahkan mungkin terasa seperti kalian berdua tidak ingin kencan berakhir sama sekali.

2. Memiliki Percakapan yang Mengalir

Jika kamu dan dia mendapatkan kesempatan yang sama untuk berbicara dan mengenal satu sama lain, itu mungkin salah satu tanda kencan pertama yang sukses. Kalian saling bercakap-cakap dan mengalir. Tidak ada salah satunya yang hanya menjadi pendengar atau pembicara. Keduanya harus imbang.

3. Mampu Menerima Humor Masing-masing

Berbagi tawa adalah salah satu tanda utama hubungan yang bahagia. Mungkin kalian berdua memiliki selera humor yang sama atau kamu cukup cerdas untuk mengikuti humor mereka. Jika kalian berdua bersenang-senang tertawa dan berbicara tentang apa saja ini adalah sebuah tanda bahwa kencan pertamamu berhasil.

Tertarik pada Perbedaan Satu Sama Lain

Memiliki rasa ingin tahu, terutama saat kencan pertama dengan seseorang itu mendakan ketertarikan. Apalagi jika kamu ingin saling mengenal lebih jauh. Dan jika kalian berdua terus ingin tahu lebih banyak tentang perbedaan satu sama lain daripada persamaan, itu berjalan dengan baik sebagai tanda kencan pertama berjalan sukses. Menemukan tempat menarik yang sama itu penting, tetapi koneksi berjalan lebih dalam untuk mengetahui perbedaannya.

5. Melakukan Kontak Mata

Ketika salah satu dari orang-orang yang berkencan malu atau gugup, mereka cenderung melihat ke arah mana pun kecuali pada orang itu. Jadi, jika kalian berdua tidak merasa gugup dan melakukan kontak mata satu sama lain, anggap itu sebagai kencan yang menyenangkan. Melakukan kontak mata juga berarti orang tersebut memperhatikan dan ingin kamu tahu bahwa kamu penting.

6. Melakukan Kontak Fisik

Percakapan yang mengalir memang bagus, tetapi jika kalian merasa nyaman saling menyentuh entah tangan atau bahu, itu bisa menandakan bahwa orang tersebut menyukaimu. Penting bagi dua orang untuk memiliki komunikasi non-verbal yang baik juga.

Nah, berikut tadi beberapa tanda yang menunjukkan bahwa kencan pertamamu akan berhasil dengan gebetanmu. Apakah Sahabat Fimela memiliki pengalaman unik dari kencan pertamamu?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading