Sukses

Relationship

Paling Susah Move On, 5 Zodiak Ini Ingin Balikan dengan Mantan

Fimela.com, Jakarta Kembali menjalin hubungan dengan mantan tidak selalu menjadi ide yang baik. Tidak peduli seberapa besar kita mencoba untuk move on, tapi pada akhirnya kita mungkin mengharapkan untuk kembali dengan mantan kekasih.

Nah, menurut astrologi, ada lho beberapa zodiak yang benar-benar selalu ingin balikan sama mantan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Libra

Mereka sangat baik hati dan tidak bisa mengambil keputusan sulit dengan cepat. Mereka mencoba untuk percaya bahwa orang telah berubah menjadi lebih baik dan karenanya, mereka juga berpikir bahwa mantan mereka telah meninggalkan semua kebiasaan negatif mereka dan telah menjadi orang yang lebih baik, cukup untuk kembali bersama mereka.

Cancer

Mereka begitu mencintai pasangan mereka sepenuh hati. Oleh karena itu, ketika mereka putus dengan seseorang, mereka akan sulit untuk melupakan mantan mereka dari kehidupannya. Mereka percaya bahwa peluang untuk berdamai dengan mantan mereka tinggi. Cancer tidak menginginkan apa pun selain cinta.

Pisces

Mereka memiliki banyak pandangan positif terhadap kehidupan mereka. Jika diberi kesempatan, mereka akan lari kembali ke mantan mereka, dan mereka berharap dapat memperbaiki hubungan dengan sang mantan. Sifat sensitif mereka sering membuat mereka patah hati.

Virgo

Mereka tidak belajar dari kesalahan mereka dengan mudah karena mereka cukup keras kepala. Mereka akan mencari cara untuk memperbaikinya kembali, sehingga mereka dapat menghidupkan kembali momen-momen cinta yang berharga itu. Virgo mendambakan banyak kasih sayang.

Taurus

Mereka berada dalam hubungan untuk jangka panjang. Begitu mereka menjalin hubungan, mereka akan memberikan segalanya. Jadi, jika hubungan itu gagal, itu akan menghancurkan hati mereka. Dan Taurus akan mencoba segala cara untuk mendapatkan mantan mereka kembali ke kehidupan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading