Sukses

Relationship

Gambar Pertama yang Kamu Lihat Tunjukkan Hal yang Kamu Butuhkan dalam Cinta

Fimela.com, Jakarta Bagi banyak orang mungkin sulit sekali memahami dan mengetahui apa yang mereka inginkan dalam hidup ataupun dalam hubungan cinta. Terkadang beberapa tes kepribadian sederhana dapat membantu melihat apa yang sebenarnya kita harapkan, inginkan atau dambakan dalam cinta, misalnya saja gambar bertumpuk yang memiliki banyak objek.

Karena bagaimana pun apa yang kita lihat kemungkinan berbeda dengan apa yang orang lain lihat meskipun berada dalam satu gambar. Jadi tes kepribadian ilusi optik berikut ini mungkin bisa membantumu mengetahui apa yang sesungguhnya kamu inginkan dan dambakan dalam hubungan cinta.

Gambar pertama yang kamu lihat adalah hal yang kamu butuhkan dalam cinta

1. Melihat wajah pria

Jika gambar pertama yang kamu melihat adalah wajah pria maka kamu adalah orang yang bekerja keras untuk dihormati dan dihargai oleh semua orang yang kamu temui. Kamu membatasi diri kapan harus jujur dan kapan bersikap bagai teka-teki yang tak bisa dipecahkan siapa pun. Kamu orang yang rumit dan menghabiskan banyak waktu menampilkan satu sisi kepribadian. Hal yang kamu butuhkan dan dambakan dalam hubungan cinta adalah merasa dipahami dan tidak dihakimi.

2. Melihat pria berjaket abu-abu

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah pria berjaket abu-abu, berarti kamu orang yang memiliki kesedihan batin. Kamu sangat menyadari keseimbangan, ada hidup dan mati, kebahagiaan dan kesedihan, atau awal dan akhir. Ini membuatmu mampu menghargai bahkan hal-hal terkecil meskipun terkadang bisa agak pesimis. Hal yang kamu butuhkan dan dambakan dalam hubungan cinta adalah penerimaan dari pasangan. Kamu butuh orang yang mampu menerimamu apa adanya.

3. Melihat bayi

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah bayi, kamu adalah orang yang sering merasa tidak berdaya. Kamu tahu bagaimana menjaga diri sendiri, memenuhi kebutuhan dan bagaimana membayar tagihan, tapi sepanjang waktu kamu merasa seakan hidup tanpa semangat menunggu semuanya runtuh. Kamu mudah stres, merasa seperti terus berlari dan kurang tidur, dan kamu jadi sering menangis meskipun tidak PMS. Hal yang kamu butuhkan dan dambakan dalam hubungan cinta adalah dipeluk, dijaga, dilindungi dan diemong atau dirawat. Seseorang yang mampu menyelamatkanmu dari kepedihanmu.

4. Melihat tukang sihir

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah tukang sihir yang bertopi tinggi, maka kamu adalah orang yang memiliki rasa ingin tahu yang besar. Kamu termotivasi menjalani kehidupan dengan kesadaran penuh bahwa bumi ini bukanlah satu-satunya kehidupan kita dan karena itulah kamu banyak mencoba hal-hal baru sebelum waktumu habis. Hal yang kamu butuhkan dan dambakan dalam hubungan cinta adalah ikatan batin atau spiritual yang kuat dengan pasangan. Kedamaian hidup hanya memungkinkan terwujud jika kamu menemukan kedamaian batin bersama pasangan.

5. Melihat dua pelayan

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah dua pelayan, maka kamu adalah orang yang keras kepala, fokus, dan penuh kendali. Kamu menjalani hidup yang melelahkan dan berpikir dirimu selalu benar. Karena itulah, hal yang kamu butuhkan dan dambakan dalam hubungan cinta adalah tantangan. Kamu menginginkan pasangan yang ada untukmu dengan sikap baik dan suportif, tetapi juga menantangmu untuk menjadi lebih baik dan tidak takut menegurmu ketika ia berpikir kamu salah. Lebih dari itu, kamu ingin pasangan yang mampu mengajarkan banyak hal padamu, agar kamu tak merasa paling benar.

Itu dia hal yang paling kamu dambakan dalam hubungan cinta. Gambar manakah yang pertama kamu lihat, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading