Gak Mudah Jatuh Cinta, 3 Pasangan Zodiak Ini Sering Mengalami Putus Nyambung

Gayuh Tri Pinjungwati09 Jun 2022, 19:15 WIB
Diperbarui 09 Jun 2022, 19:15 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang sebanding dengan rasa sakit patah hati, karena di dunia sekarang ini, tidak setiap cinta bertahan seumur hidup. Tetapi pada saat yang sama, tidak semua perpisahan bersifat permanen. Terkadang pasangan hanya menjauh satu sama lain karena komitmen pribadi atau pekerjaan. Sementara di sisi lain, beberapa membuat upaya sadar untuk menjauhkan diri dari pasangan mereka sampai mereka memperbaiki hubungan mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa pasangan tanda zodiak yang paling mungkin balikan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer dan Scorpio

Hubungan antara dua tanda air ini seringkali bisa menjadi racun karena sifat Scorpio yang mengendalikan dan sikap lembut Cancer. Saat jatuh cinta, Cancer akan menempatkan Scorpio di atas segalanya dan melakukan semua yang mereka bisa untuk menyenangkan pasangannya. Namun, ketika Scorpio tidak membalas budi dan terus menjadi manipulatif, sebagian besar Cancer akan melarikan diri dan mundur. Tetapi mereka memiliki peluang besar untuk jatuh cinta pada pesona mantan Scorpio sekali lagi.

Virgo dan Aries

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/stockphoto mania

Virgo yang berpakaian bagus dan Aries yang percaya diri mungkin merasakan ketertarikan fisik yang luar biasa satu sama lain. Ini adalah awal yang menyenangkan untuk hubungan mereka, tetapi kepribadian mereka yang kontras mungkin menandakan perpisahan dini. Ini terutama karena Virgo suka merencanakan sepanjang hari atau minggu mereka hingga menit sebelumnya, tetapi Aries menyukai spontanitas. Namun, mereka tidak akan bisa tinggal jauh dari satu sama lain terlalu lama.

Gemini dan Libra

Gemini cenderung berada di zona nyaman dengan pasangannya yang terkadang membuat kekasih Libra mereka kesal. Karena tidak ada yang suka diterima begitu saja, pasangan Gemini akan melepaskan dan putus. Namun, Gemini memiliki kemampuan unik untuk menghidupkan pesona dan akan merendahkan diri selama berhari-hari sebelum meyakinkan mantan Libra mereka untuk memberi mereka kesempatan lagi. Kecocokan unsur antara dua tanda udara bekerja dengan baik, itulah sebabnya kedua tanda ini sering kembali bersama setelah mereka putus cinta.

Nah dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓