Sukses

Relationship

Mudah Memutuskan Hubungan, 4 Zodiak Ini Rentan Putus dengan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Menjadi bertindak aneh dalam cinta adalah sesuatu yang hampir semua orang alami sekali dalam hidup mereka. Dorongan untuk menemui gebetan, dan begadang sepanjang malam sambil menyeringai ke ponsel saat kamu melihat pesan teks mereka bisa menjadi perasaan yang tak ada bandingannya. Namun, tidak setiap hubungan berakhir dengan pernikahan karena banyak dari mereka berakhir dengan perselingkuhan atau bahkan perpisahan yang tidak kamu duga.

Beberapa orang mungkin akan lebih mudah untuk mengakhiri hubungan pernikahan mereka dan memilih untuk menikah dengan lain. Biasanya mereka adalah orang-orang yang sulit untuk menjaga komitmen.

Nah berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang rela mengakhiri hubungan jangka panjang hanya untuk menikah dengan orang lain. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini hampir selalu merupakan permainan untuk hubungan cinta dan beberapa dari mereka juga memiliki kekasih gelap. Tetapi, karena mereka bisa memiliki kehidupan kantor yang lebih menarik, mereka lebih mudah untuk tertarik dengan rekan kerja mereka dan bahkan rela bercerai untuk menikahi kekasih barunya.

Libra

Banyak Aquarius tidak percaya pada hubungan jarak jauh. Bukan jarak yang menjadi kendala, namun keengganan mereka untuk tetap setia yang akhirnya menjadi masalah. Tanda udara ini sedikit membutuhkan dan cenderung mengembangkan hubungan dekat dengan orang-orang di sekitar mereka. Jadi, kemungkinan besar mereka akan menjadi pasangan yang terlibat dalam perselingkuhan emosional. Banyak dari mereka memulai perpisahan untuk menikahi pasangan yang dipilih orang tua mereka.

Libra

Kehidupan cinta Libra sering didorong oleh keluarga dan nilai-nilai keluarga yang ditanamkan jauh di dalam diri mereka. Beberapa dari mereka mungkin cenderung mendengarkan hati mereka dan jatuh cinta pada seseorang untuk menikmati cinta yang nyata. Namun demikian, ketika kenyataan menghantam, mereka rela mengakhiri hubungan jangka panjang hanya untuk menikah dengan orang lain yang baru dikenalnya.

Sagitarius

Beberapa Sagitarius cenderung mengembangkan hubungan dekat selama kuliah dengan teman sekelas mereka tetapi gagal untuk menjaga jarak dengan mereka. Beberapa mengakhiri hubungan mereka setelah kuliah karena mereka tidak ingin terikat terlalu dini dalam hidup. Di sisi lain, ada orang yang putus dengan pasangan jangka panjang untuk memasuki tempat kerja mereka tanpa terbebani.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading