Sukses

Relationship

4 Tanda yang Menunjukkan Pasanganmu Mulai Kehilangan Minat Denganmu

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan, pernahkan Sahabat Fimela merasa tidak berada dalam hubungan tersebut? Apakah kamu merasakan ada perubahan yang terjadi dalam diri pasanganmu? Setiap orang yang menjalin hubungan tentu akan mengalami setiap fase. Dimana awal dari hubungan tampang menyenangkan dan bahagia. Namun semakin lama, akan banyak tantangan yang harus dihadapi bersama, salah satunya kebosanan.

Banyak hubungan mengalami perubahan dari mengasyikkan tiba-tiba pasanganmu menjadi jauh secara emosional. Mereka mungkin tidak lagi menunjukkan ketertarikannya kepada dirimu. Nah, berikut ini ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa sebenarnya pasanganmu mungkin mulai kehilangan minat padamu. Penasaran, apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Romansa yang Menghilang

Ketika kamu sedang jatuh cinta dengan seseorang, kamu akan terus menggodanya, menghabiskan waktu berkualitas, membuat rencana, dan mencoba membuat semuanya menjadi romantis. Jika pasanganmu melangkah keluar dari cinta maka kamu mungkin tidak melihat ada percikan romansa di antaranya, baik kamu kurang berhubungan intim atau lainnya. Kamu dapat dengan mudah merasakan romansa yang tidak menyenangkan dan ketidakgembiraan pasangan dalam segala hal, bahkan obrolan. Perhatikan perilaku dan perasaan jika mereka tidak terpengaruh oleh perubahan ini, maka mereka benar-benar keluar darimu.

2. Mengubah Prioritas

Ketika kamu sedang jatuh cinta, kamu menyimpan yang spesial di bagian atas daftarmu. Ketika mereka kehilangan minat padamu, mereka tidak lagi peduli untuk menghabiskan waktu bersama. Entah mereka membatalkan rencana, tetapi mereka lebih memilih pergi keluar dengan gembira bersama teman-teman mereka. Bukan hanya itu, mereka tidak repot-repot menelepon atau memberi tahumu tentang jadwal dan kehidupan mereka.

3. Mudah Kesal dengan Hal-hal Kecil

Perkelahian dan pertengkaran adalah bagian dari suatu hubungan dan dalam banyak kasus, hal-hal seperti itu dapat dengan mudah diselesaikan dengan sendirinya. Namun akhir-akhir ini, pasanganmu merasa kesal karena hal-hal kecil, banyak bertengkar dan bahkan tidak peduli untuk membicarakan atau menyelesaikan hal-hal seperti itu. Mereka membuatmu merasa seperti kamu tidak berarti atau secara konsisten menghakimimu sepanjang waktu. Tidak peduli siapa yang salah, mereka kesal denganmu dan berperilaku kasar sepanjang waktu.

4.  Tidak Peduli Denganmu

Sebuah hubungan adalah hal dua arah. Kamu sendiri tidak dapat membuat suatu hubungan berhasil. Jika kamu mendapati diri berbicara, mengajukan pertanyaan, dan tidak mendapat jawaban yang tidak jelas, ini menunjukkan tidak adanya minat untuk terlibat denganmu. Mereka tidak memberimu kejelasan tentang hal-hal yang telah terjadi di antara kalian, kamu adalah satu-satunya yang berupaya berkomunikasi dan menyelesaikan masalah.

Sebuah hubungan mengalami pasang surut dari waktu ke waktu. Jika kamu mengerahkan semua upaya tulus untuk membuatnya berhasil tetapi masih tidak dapat membuat perbedaan, maka kamu mungkin harus mundur selangkah dan memikirkan kembali untuk melanjutkan.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading