Sukses

Relationship

Cewek Pisces Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Dilahirkan dengan kepribadian berbeda-beda, setiap zodiak pasti memiliki akan menemukan kecocokan atau ketidakcocokan dengan zodiak lainnya. Itu juga yang dialami oleh zodiak Pisces. Kira-kira cewek Pisces cocok dengan zodiak apa? Coba cek sekian zodiak ini.

1. Cancer

Pria Cancer akan menjadi pasangan ideal bagi perempuan Pisces karena secara emosional mereka sangat cocok dan mudah memahami. Kepekaan perasaan keduanya seakan menjadi ikatan yang secara alami tumbuh dengan baik. Baik Pisces maupun Cancer akan menjadikan pasangannya prioritas dan mau berusaha menjaga hubungan cinta tetap hangat dengan kesetiaan yang kuat. Salah satu kelebihan pasangan Pisces dan Cancer adalah tidak ada yang ingin saling mendominasi, kedua jalan beriringan.

2. Scorpio

Cewek Pisces yang menginginkan kepastian cinta dan kesetiaan tanpa batas harus bertemu dengan pria Scorpio yang mampu memberinya cinta yang melimpah. Bersama Scorpio, perempuan pisces akan selalu diingatkan dan diyakinkan betapa Scorpio mencintainya. Ketenangan hati akan terbentuk ketika terjalin rasa saling percaya dan memiliki terhadap hubungan cinta yang dibangun. Poin positifnya, mereka tidak merasa perlu untuk menyembunyikan kekurangan satu sama lain karena sama-sama mau menerima kekurangan pasangan.

3. Capricorn

Cowok Capricorn akan menjadi pasangan yang spesial bagi cewek Pisces karena kedewasaan dan kebijaksanaannya mampu membuat Pisces merasa aman dan nyaman. Pisces yang selalu mencari kepastian dan stabilitas hubungan akan merasa tenang bersama Capricorn yang bisa diandalkan. Keduanya terlihat sangat berbeda dari luar tapi justru bisa saling melengkapi. Pisces akan belajar menjadi pribadi yang kuat dari Capricorn, sebaliknya Capricorn belajar mengekspresikan emosinya dari Pisces yang peka.

4. Virgo

Virgo akan menjadi pasangan yang tepat untuk perempuan Pisces yang mengharapkan hubungan jangka panjang. Virgo adalah pria yang cerdas, bertanggung jawab, pekerja keras dan setia. Ia mungkin bukan yang paling romantis tapi jelas bisa memberikan cinta sepenuh hatinya pada Pisces yang mendambakan kepastian dan kestabilan dalam hubungan cinta. Pisces dan Virgo mungkin tampak bertolak belakang secara kepribadian karean Virgo yang realistis bertemu dengan Pisces yang imajinatif, tapi itulah yang menarik dari keduanya.

5. Taurus

Pria Taurus pasti mudah membuat Pisces jatuh hati karena keduanya mudah sekali klik saat ngobrol, mulai dari topik sepele hingga serius. Keduanya sama-sama mendambakan hubungan cinta yang serius, jangka panjang dan romantis. Jika ada istilah soulmate, maka keduanya seakan ditakdirkan bersama oleh semesta karena banyaknya kecocokan yang bisa keduanya temukan. Pisces dan Taurus juga mudah menciptakan ikatan emosional dan bahkan mudah memahami pikiran satu sama lain tanpa perlu diucapkan.

Itu dia sekian zodiak yang paling cocok dengan cewek Pisces.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading