Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Tidak Mudah Cerai dengan Pasangan, Cintanya sangat Kuat

Fimela.com, Jakarta Perceraian pasti bukan hal yang diinginkan sepasang suami-istri ketika memutuskan mengikat janji suci di hadapan Tuhan. Terkadang bertahan atau tidaknya sebuah pernikahan dari badai masalah dan risiko perceraian adalah komitmen dan kecocokan kepribadian di antara pasangan.

Jika dilihat secara kepribadian, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang tidak akan mudah bercerai dengan pasangan. Ini dia mereka.

1. Cancer

Pasangan dan keluarga adalah prioritas bagi zodiak Cancer. Sulit baginya menyerah begitu saja hanya karena dilanda badai masalah. Cancer punya hati yang kuat dan tangguh dalam mempertahankan rasa cintanya. Ia selalu menjadi pihak pertama yang ingin mempertahankan pernikahan daripada mengajak cerai. Menikah, punya anak, berada dalam keluarga besar yang bahagia adalah impian hidupnya. Jadi dengan hati yang lembut, hangat dan penuh perhatian, Cancer cenderung tak punya pikiran untuk bercerai.

2. Taurus

Tidak pernah terlintas dalam pikiran Taurus untuk menikah kemudian bercerai. Tujuannya menikah adalah membangun keluarga yang bahagia dan rumah tangga yang awet hingga usia tua. Dalam sebuah pernikahan, Taurus adalah orang yang paling berdedikasi dalam menjaga dan mencari jalan keluar dari segala masalah. Bercerai sama halnya dengan menyerah, dan itu sangat tidak cocok dengannya. Dengan sifatnya yang keras kepala, Taurus jelas akan berusaha bertahan, mencari solusi ketika menghadapi masalah.

3. Virgo

Virgo adalah zodiak paling setia yang pernah ada di dunia ini. Secara alami ia tidak akan menyerah dan menyetujui sebuah perceraian. Jika ia terkenal sebagai pekerja keras dalam menyelesaikan pekerjaannya dengan baik, sikap itu juga terlihat dari caranya bekerja keras mempertahankan pernikahan dengan pasangan. Virgo merasa bertanggung jawab untuk menjaga pernikahannya tetap utuh. Virgo akan melakukan apa saja untuk menjaga kesolidan dan kedamaian rumah tangganya. Perceraian tidak pernah menjadi pilihan dalam kepalanya.

4. Scorpio

Sekali cinta dan memutuskan menikah dengan pasangannya, Scorpio akan setia dan tidak membiarkan ujian apa pun memecah belah kedamaian pernikahannya, kecuali kematian yang ditentukan Tuhan. Scorpio adalah pasangan yang paling berdedikasi dalam hubungan cinta. Bercerai tak pernah menjadi pilihannya dalam hidup. Tidak ada orang yang menginginkan pernikahan yang sukses lebih dari Scoprio menginginkannya. Jadi siapa pun yang menikah dengannya, pilihannya adalah bertahan seumur hidup.

5. Libra

Libra jago dalam mempertahankan cintanya, menyelesaikan masalah dan menguatkan ikatan yang rapuh dengan pasangan. Kunci utama yang dipegang Libra adalah komunikasi yang jelas dan terbuka serta kemauan untuk berkompromi dan menyesuaikan diri. Libra selalu menginginkan keseimbangan dalam hidup, termasuk dalam hubungan cinta. Jika ada ujian hidup yang mencoba mengacaukan keseimbangan itu, Libra akan berusaha keras untuk mengembalikan ke kondisi semula. Cinta dan pernikahan adalah hal yang ia utamakan dalam hidup.

Kamukah salah satu zodiak yang tidak akan mudah cerai dengan pasanganmu, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading