Sukses

Relationship

Ketahui 6 Tanda Dia Memang Pria yang Tepat Untukmu

Fimela.com, Jakarta Sebgain besar orang beranggapan bahwa banyak perempuan yang sulit untuk mempercayai seorang pria. Ini merupakan hal yang wajar, jika seorang perempuan sulit mempercayai lelaki. Hal ini terjadi karena seorang pria mungkin lebih mudah untuk berselingkuh.

Namun, ada beberapa tanda yang dapat menunjukkan bahwa dia sebenarnya benar-benar mencintaimu. Jika kamu meragukannya, beberapa tanda ini mungkin dapat membantumu untuk mengetahui apakah dia benar-benar serius denganmu atau tidak. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Menghormatimu

Jika pasanganmu mencintaimu, dia tidak akan memaksamu untuk melakukan hal-hal yang tidak kamu inginkan hanya untuk memenuhi keinginannya. Juga, dia akan menghormati keputusanmu dan tidak memaksamu untuk mengikutinya. Dia akan menghormati prinsipmu dan tidak membuatmu berkompromi.

2. Dia Penyabar dan Tidak Kasar

Pria yang benar-benar mencintaimu akan sabar dan lembut meski terkadang kamu menyebalkan. Mari kita akui bahwa perempuan sangat tidak terduga dan emosional. Terkadang, kita menjadi sangat cengeng dan berisik. Namun, jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan memahami momenmu dan menjaga dirinya dari bersikap kasar kepadamu. Dia melakukan yang terbaik untuk tetap menjadi pria terhormat bahkan dalam amukanmu.

3. Rendah Hati

Sehubungan dengan sabar dan lembut, pria yang mencintaimu akan menjaga harga dirinya. Cinta akan membuatnya tidak mementingkan diri sendiri sampai menjadi rendah hati ketika kamu berada di puncak harga dirimu. Ketika dalam konflik, bahkan jika itu bukan salahnya, dia akan memilih untuk menjadi orang yang meminta maaf hanya untuk memperbaiki keadaan. Ketakutannya kehilangan dirimu lebih besar daripada keinginannya untuk membuktikan bahwa dia benar.

4. Tidak Mementingkan Diri Sendiri

Seorang pria yang jatuh cinta tidak mementingkan diri sendiri terhadap gadis spesialnya. Kebutuhan kamu selalu diutamakan untuknya. Dia akan bekerja keras untuk membantumu dengan cara apa pun. Dia rela mengorbankan waktu, tidur, uang, dan bahkan segalanya, hanya untuk membuat hidupmu nyaman. Selain itu, dia tidak akan memanfaatkanmu untuk memenuhi kebutuhannya sendiri.

5. Dia Melindungi

Jangan kesal jika pacarmu tidak ingin kamu mengenakan pakaian terbuka. Dia tahu cara kerja pikiran pria, jadi dia hanya ingin menjauhkan kamu dari pusat nafsu pria. Ini bukan kecemburuan. Dia hanya tidak ingin ada orang yang tidak menghargai atau memikirkan pikiran yang penuh kebencian terhadap dirimu.

6. Tidak Bersaing Denganmu

Pria yang mencintaimu tidak akan pernah bersaing denganmu. Dia tidak akan merasa tidak aman hanya karena kamu mendapatkan lebih banyak atau kamu memiliki lebih banyak prestasi daripada dia. Itu wajar bagi pria untuk menjadi kompetitif, tetapi ketika menyangkut dirimu, dia tidak mementingkan diri sendiri. Dia merayakan denganmu dalam pencapaianmu dan akan mendorongmu untuk meraih impian. Kamu bukan ancaman baginya, melainkan inspirasi untuk bekerja keras demi tujuannya sendiri.

Nah, dari beberapa tanda di atas apakah si dia menunjukkannya kepadamu? Jika ya, bisa jadi dia benar-benar serius dan pria yang tepat untukmu. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading