Sukses

Relationship

Terlalu Keras, 4 Zodiak Ini Sulit Mentolerir Kesalahan Kecil dari Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Banyak orang percaya bahwa cinta tanpa pamrih dan kesabaran yang sehat adalah ciri dari pernikahan yang hebat. Tetapi ada beberapa zodiak yang tidak memiliki toleransi atau kesabaran yang diperlukan untuk menghadapi hubungan jangka panjang sekalipun. Sementara beberapa dari mereka membentak dan memarahi pasangan mereka ketika mereka tidak mendapatkan ruang pribadi yang cukup, ada orang lain yang tidak mentolerir kesalahan yang mungkin dilakukan seorang kekasih. Lalu zodiak apa saja yang mungkin melakukannya? Yuk, simak selengkapmya di bawah ini.

Pisces

Mereka yang berkencan dengan Pisces mungkin menyadari bahwa mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi playing fictim. Namun, mereka tidak memiliki toleransi ketika pasangannya melakukan kesalahan. Baik itu sesuatu yang sederhana seperti terlambat berkencan atau melupakan hari jadi, Pisces tidak akan mentolerir kesalahan itu. Mereka membutuhkan waktu terlalu lama untuk memaafkan pasangannya dan membuat mereka merendahkan diri selama berabad-abad, yang merupakan sifat beracun.

Sagitarius

Pasangan yang hidup bersama menyadari bahwa mereka harus memberikan sebagian dari ruang mereka sendiri untuk membuat pasangan lain merasa nyaman. Tetapi Sagitarius tidak unggul dalam berbagi dan tidak memiliki toleransi terhadap pasangan yang melanggar ruang pribadi mereka. Hal sederhana seperti mengambil ponsel mereka akan membuat mereka kesal.

Scorpio

Scorpio mungkin tampak seperti pasangan yang paling mudah menyesuaikan sampai kamu menikahi mereka dan telah bergabung dengan keuangan. Mereka sangat melindungi kebebasan finansial mereka sendiri dan tidak suka berbagi pengeluaran. Jika pasangannya adalah ibu rumah tangga, mereka akan menyesal menghabiskan setiap rupiah dan tidak mentolerir pengeluaran apa pun yang mereka anggap tidak perlu.

Taurus

Pasangan Taurus sama ramahnya dengan mereka dan zodiak ini akan senang membangun rumah bersamamu. Namun, jika kamu membawa pulang makanan yang tidak ingin kamu bagikan, Taurus akan mengamuk. Mereka akan marah karena pasangan mereka tidak mau berbagi sesuatu dengannya. 

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini. 

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading