Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Sering Menangis Hanya untuk Memenangkan Pertengkaran dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ketidaksepakatan terlalu umum dalam hubungan dan kebanyakan pasangan memiliki cara yang efektif untuk mengakhiri konflik untuk berbaikan satu sama lain. Sementara beberapa cenderung mengadopsi cara yang sehat untuk mengakhiri pertengkaran dengan cepat, ada pasangan tertentu yang menggunakan cara beracun untuk membuat pasangan mereka merasa bersalah karena telah menyakiti mereka.

Dari Aquarius hingga Aries, lihat zodiak yang akan menangis dengan air mata palsu untuk memenangkan pertarungan dengan pasangannya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aquarius

Aquarius tidak percaya menghabiskan terlalu lama untuk bertengkar hebat karena mereka lebih suka merencanakan waktu berkualitas dengan kekasih mereka. Jadi, ketika sebuah argumen cenderung berlarut-larut, mereka menggunakan logika yang dingin dan komunikasi yang jelas untuk mencoba mengakhiri pertengkaran. Tetapi jika ini gagal, mereka hanya mengeluarkan air mata palsu untuk membuat pasangan mereka merasa bersalah dan membuat mereka merasa seolah-olah pertengkaran itu telah membanjiri Aquarius secara emosional.

Leo

Tanda-tanda zodiak tertentu memiliki kebutuhan yang tak tertahankan untuk selalu benar. Mereka tidak bisa menangani kehilangan perselisihan bahkan ketika itu menyangkut orang yang mereka cintai. Entah itu pacar mereka atau suami, zodiak ini cenderung membuat mereka menangis ketika mereka tampaknya kalah berturut-turut. Ini hanya agar mereka cepat mendapatkan simpati dan dimanjakan oleh kekasih mereka alih-alih terbukti salah dalam masalah ini.

Scoprio

Scorpio adalah manipulator utama dan dengan mudah tahu cara menarik tali pasangannya. Jika mereka berkencan dengan seseorang yang sensitif, mereka tahu bahwa air mata palsu akan menghentikan argumen dan mereka akan mendapatkan jalan mereka dalam masalah ini. Ini yang sering menjadi alasan mereka mengeluarkan air mata palsu untuk mengakhiri pertengkaran saat pertengkaran berlangsung.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading