Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Berpotensi Sering Bertengkar dengan Pasangan Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Dalam pernikahan, setiap orang pasti berharap memiliki pernikahan yang bahagia, penuh cinta, saling menghargai dan memahami satu sama lain. Namun sayangnya, harapan terkadang tinggal harapan. Ada beberapa orang yang cenderung mudah marah dan bertengkar dengan pasangan setelah menikah. Ada orang-orang yang justru semakin tertekan setelah menikah dan mengetahui sikap asli dari pasangannya. 

Bicara mengenai orang yang rentan sedih dan sering bertengkar dengan pasangan, melansir dari laman timesofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang berpotensi sering bertengkar dengan pasangan setelah menikah. Siapa saja mereka?

Aries

Zodiak pertama yang sering bertengkar setelah menikah adalah aries. Aries selama ini dikenal sebagai pribadi yang cukup keras kepala dan menyukai kebebasan. Saat menikah, ia sulit menerima saran dan nasehat dari pasangan. Ia juga sulit untuk patuh pada pasangan yang membuatnya sering bertengkar dengan pasangan.

Gemini

Pemilik zodiak gemini termasuk zodiak yang mudah bergaul dengan siapa saja. Mereka bahkan dikenal sebagai pribadi yang cukup genit pada lawan jenisnya. Sikap inilah yang membuat pasangannya mudah marah dan bertengkar dengannya. Pertengkaran akan semakin sering terjadi saat pasangan gemini adalah seorang pencemburu berat.

Virgo

Pemilik zodiak gemini juga kerap bertengkar dengan pasangan setelah menikah. Gemini adalah tipikal pribadi yang cukup keras dan semua orang harus patuh padanya. Saat pasangan tidak patuh atau tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan, ini bisa menjadi alasan pertengkaran virgo dengan pasangan.

Scorpio

Mereka yang berzodak scorpio juga tak jarang bertengkar dengan pasangan setelah menikah. Scorpio adalah tipikal pribadi yang keras, mengekang pasangan dan dingin. Ketika pasangan scorpio adalah seorang yang manja, ingin diperhatikan lebih dan ingin dipercaya sepenuhnya oleh pasangan, ini akan membuat scorpio rentan emosi sehingga membuat pertengkarannya dengan pasangan tak terlelakkan lagi.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga rentan bertengkar dengan pasangan setelah menikah. Pemilik zodiak ini kurang bisa menjaga hubungannya tetap romantis dan penuh bahagia. Ini karena sikap capricorn yang dikenal cukup egois dan mengekang pasangannya. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi sering bertengkar dengan pasangan setelah menikah. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu? Atau justru zodiak pasangan Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading