Sukses

Relationship

Ingin Hidup Harmonis, 3 Zodiak Ini Mudah Dikendalikan oleh Ibu Mertua

Fimela.com, Jakarta Tidak ada hubungan yang sempurna antara ibu mertua dan menantu perempuan. Sementara setiap orang adalah manusia, kita semua membuat kesalahan saat kita berjuang dan tersandung melalui kehidupan dalam pernikahan. Namun, orang-orang tertentu suka memegang kendali sepanjang waktu dan akan menyalahgunakan kekuasaan mereka atas menantu perempuan mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak menantu perempuan yang kerap dikontrol dan didominasi mertua mereka. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Ada beberapa zodiak yang memiliki sifat dualitas. Mereka mungkin terlihat sebagai pengganggu kehidupan profesional mereka, tetapi dalam kehidupan pribadi mereka, mereka lebih tunduk dan mereka bertindak sebagai orang yang menyenangkan. Dalam kasus seperti itu, tanda api seperti Leo bisa sangat menurut kepada ibu mertua dan mereka sering didominasi. Mereka dengan mudah tunduk pada kehendak para mertua di rumah.

Pisces

Sebagai tanda air, Pisces akan tumbuh menjadi sangat dekat dengan ibu mertuanya. Mereka patuh dengan mertua karena mereka benar-benar meoihat ibu mertua mereka sebagai sosok ibu. Oleh karena itu, mereka mudah dimanipulasi dan mendominasi, tetapi begitu Pisces menyadari bahwa mereka telah dimanipulasi untuk melakukan terlalu banyak pekerjaan rumah.

Cancer

Sebagai Cancer yang selalu merasa tidak aman tentang diri mereka sendiri dan mempertanyakan tempat dalam kehidupan dan rumah tangga orang lain, mereka dapat melakukan segala daya mereka untuk memastikan bahwa mereka diterima di rumah mertua. Namun, beberapa ibu mertua dapat memanfaatkan rasa tidak aman mereka dan memanfaatkannya untuk membebani Cancer dengan banyak tugas setiap hari untuk membuat mereka mendapatkan tempat di rumah.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading