4 Kebiasaan yang Bisa Dilakukan untuk Lebih Dekat dengan Pasangan

Gayuh Tri Pinjungwati20 Jun 2022, 15:50 WIB
Diperbarui 20 Jun 2022, 15:50 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Memiliki pernikahan yang langgeng dan harmonis tentu dibutuhkan usaha sepasang kekasih untuk melakukannya. Namun, tak jarang beberapa pasangan mengalami masalah seperti kebosanan dan ketidaksepakatan. Dengan adanya permasalahan tersebut, bisa jadi hubungan, komunikasi dan rasa cinta menjadi berkurang.

Namun, ada beberapa hal tertentu yang dapat menjembatani kesenjangan antara pasangan yang mengalami kebosanan. Nah, jika kamu tak ingin hubunganmu kandas begitu saja, beberapa hal ini mungkin dapat membantumu untuk lebih dekat dengan pasangan. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Merencakan Pergi Berlibur

Sesibuk apa pun kalian berdua, jangan pernah membuang waktu liburan yang sudah direncanakan karena urusan pekerjaan. Perlakukan liburan sebagai prioritas utama karena itu akan menjamin waktumu bersama pasangan, dan itulah yang kalian berdua butuhkan, untuk menjaga pernikahan tetap berjalan.

2. Lakukan Diskusi Tentang Keuangan

Banyak pasangan yang akhirnya bercerai karena masalah keuangan. Menjaga rasahasia tentang keuangan bukanlah cara yang tepat. Kalian nerdua harus memiliki tujuan dan pemikiran yang sama tentang keuangan dan tujuan jangka panjang atau pendek tentang keuangan.

3. Mengeksplor Tentang Hubungan Intim

couple
ilustrasi/copyrightshutterstock/Nomad_Soul

Pastikan kamu dan pasangan selalu memanfaatkan waktu bersama dengan sebaik-baiknya. Cobalah untuk berhubungan seks kapanpun dan dimanapun memungkinkan. Tingkatkan suhu dengan membumbui hubungan intim, karena itu perlu untuk memulai sentuhan fisik dengan pasangan.

4. Membersihkan Rumah Bersama

Setiap tahun, rencanakan periode waktu ketika kalian berdua dapat membersihkan rumah dan membuang semua barang yang tidak dibutuhkan. Ini mengurangi kekacauan di rumah yang mungkin juga menjadi alasan kalian berdua bertengkar atau berpisah secara perlahan. Ruang ekstra dapat menguntungkan kalian berdua, terutama jika kalian memiliki minat dan hal-hal baru yang membutuhkan ruang di rumah. Ingat, memiliki ruang yang seimbang.

Nah, berikut tadi beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menjembatani kesenjangan hubunganmu dengan pasangan. 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela