Sukses

Relationship

5 Tanda Zodiak Aquarius Sedang Jatuh Cinta, Tak Lagi Cuek

Fimela.com, Jakarta Selama ini mereka yang berzodiak aquarius dikenal sebagai pribadi yang cuek, tidak mau tahu urusan orang lain dan bahkan cenderung tertutup. Meski begitu, saat pemilik zodiak aquarius sedang jatuh cinta, sikapnya bisa berubah 180 derajat. Ia tak lagi menjadi seseorang yang cuek. 

Saat jatuh cinta, aquarius bisa menjadi pribadi yang sangat terbuka, suka bercerita banyak hal dan tak segan berbagi rahasia denga orang yang dicintainya. Melansir dari laman stylecraze.com, berikut beberapa tanda yang bisa menunjukkan jika aquarius sedang jatuh cinta.

Bersikap Ramah

Aquarius yang sedang jatuh cinta akan bersikap lebih ramah dan menyenangkan. Pemilik zodiak ini juga akan menjadi pribadi yang lebih manis dari biasanya. Ini dilakukan aquarius untuk menarik seseorang yang telah membuatnya jatuh hati.

Menatap Mata Orang yang Dicintai

Mereka yang berzodiak aquarius tak akan malu menatap mata orang yang dicintainya. Memandang orang yang dicintai dan menatap matanya mampu memberinya rasa nyaman dan aman tersendiri. Ini juga mampu membuatnya merasa lebih bahagia.

Bersikap Terbuka

Aquarius yang sedang jatuh cinta juga akan bersikap lebih terbuka. Mereka bahkan bisa menjadi sosok yang jadi lebih banyak bicara dan menghabiskan waktu dengan orang yang dicintainya. Aquarius adalah tipe pribadi yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hati orang yang dicintai tak peduli jika ia harus menjadi orang lain dulu.

Melibatkan Orang yang Dicintai pada Aktivitasnya

Pemilik zodiak aquarius juga akan melibatkan orang yang dicintai apda segala aktivitas dan masa depannya. Ini adalah cara aquarius untuk mengenal lebih jauh orang yang dicintainya. Ini juga cara aquarius untuk membuat orang yang dicintai terbiasa dengannya dan memberikan cinta yang sama besar bahkan lebih untuknya. 

Mengakui Perasaannya

Aquarius tak segan untuk mengakui perasaannya saat jatuh cinta. Dalam mengakui perasaannya, aquarius bisa melakukan secara langsung atau melalui kode-kode tertentu. Aquarius adalah tipe pribadi yang tak bisa menyimpan perasaannya untuk dirinya sendiri apalagi dalam waktu lama. 

Itulah beberapa tanda yang ditunjukkan aquarius ketika ia jatuh cinta. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading